Selasa, April 07, 2015

WASPADALAH..!! SYI'AH GARAP FILM BERTAJUK "ISLAMI"


Syiah bukan cuma merambah ke dunia pendidikan, kabinet maupun pemerintahan, namun mereka juga masuk kedunia film.
Adalah sebuah film berjudul "Ada Surga Di RumahMu" merupakan film garapan orang-orang Syiah di Indonesia. Produsernya adalah pentolan syiah di bidang pendidikan yg juga dikenal sebagai pemilik sekolah Lazuardi,yaitu Haidar Bagir. Film ini sedang diputar serentak di bioskop 21 Jakarta adalah film yg diproduksi oleh Mizan.
Berikut deskripsi singkat film "Ada Surga di RumahMu"
Genre: Drama,
Religi Duration: 106 minute
Distributor: Mizan Productions, Nava Productions
Producer: Putut Widjanarko, Avesina Soebli, Nadjmi Zen Director: Aditya Gumay Writer: Oka Aurora
Cast: Husein Alatas, Zeezee Shahab, Nina Septiani, Elma Theana, Ustad Al Habsyi, Raihan Khan

Mari kita larang keluarga, sahabat, dan teman-teman kita untuk tidak menonton film ini, karena dengan menonton film ini berarti sama saja kita telah ikut andil menyuburkan pundi-pundi Mizan dalam membesarkan agama sesat syiah di Indonesia dan bukan hal yg mustahil jikalau uji coba perdana film ini mendapatkan respon yg baik dari masyarakat tentu Mizan sesat ini, akan segera memproduksi film-film lainnya.
Sebarkankanlah! insya Allah jadi amal yang shaleh kita semua.
Sumber; http://www.syiahindonesia.com/…/waspadalah-syiah-garap-film…
Artikel Terkait

2 komentar:

  1. HEBAT NIAN SEKOLAH DOMPET DHUAFA???

    Dubes Amerika Serikat (AS), Robert O Blake Jr, mengatakan Indonesia memiliki masa depan yang menjanjikan. “Masa depan Indonesia sangat menjanjikan, cerah dan penuh harapan, maka itu Amerika Serikat ingin bekerja sama dengan Indonesia,” kata Blake saat menghadiri kunjungannya ke Sekolah Smart Ekselensia Dompet Dhuafa di Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (14/7/2014).

    http://suara.com/news/2014/07/15/034057/dubes-as-masa-depan-indonesia-cerah/

    BalasHapus
  2. Mau Tanya Letak Unsur Syiahnya dimana Yaa ? Apa Karna Di Produksi Mizan dan Pemerannya, atau karna Filmnya mengajarkan tentang Syi'ah. Mohon Penejelasannya agr saya tidak salah dlam mmhami Info yg beredar. Trimaksih

    Info -->
    Tanah Kavling Murah

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan