Sabtu, April 18, 2015

SYUBHAT-SYUBHAT YANG BEREDAR SEPUTAR DAULAH ISLAMIYYAH DAN BANTAHANNYA (BANTAHAN TERHADAP ARRAHMAH, MUQAWWAMAH, DAN SEMISALNYA)

Abu Hafsah mengirim ke fb saya bersama Cikuantai Cikuantai dan 8 lainnya
·

Bahwa : "Daulah itu membunuhi kaum muslimin menurut anggapan mereka".
Bantahan :
Kalau masalah membunuhi kaum muslimin, siapakah yang disebut kaum muslimin???
-Orang Syi'ah Rofidhoh yang kafir itu...
-Orang yang bertawalli kepada FSA, Jabhah Islaamiyyah, dan lainnya yang murtad karena pro Demokrasi...
-Atau Mujaahidin yang memerangi???
Kalau point 1 dan 2, sudah pasti mereka bukanlah kaum muslimin. Mengenai point 2 secara khusus, kalau ada yang tidak tahu bahwa tujuan FSA dan lainnya itu adalah pro Demokrasi, lalu masuk barisan mereka, MAKA DIUZUR (ALIAS TIDAK DIKAFIRKAN). Akan tetapi apakah perang bisa memilih-milih!!??
Kalau Mujahidin yang memerangi, sudah pasti mereka dianggap Bughot Muslim dan tidak kafir. Tetapi tetap saja harus diperangi sampai tunduk dengan kekuasaan al-Baghdadi yang sudah sah.
Renungilah Surat al-Hujuraat ayat 9:
فإن بغت إحداهما على الأخرى فقاتلوا التي تبغي حتى تفيء إلى أمر الله
Berkata at-Thabari dalam tafsirnya:
يقول: فإن أبَت إحدى هاتين الطائفتين الإجابة إلى حكم كتاب الله له، وعليه وتعدّت ما جعل الله عدلا بين خلقه، وأجابت الأخرى منهما (فَقَاتِلُوا الَّتِي تَبْغِي) يقول: فقاتلوا التي تعتدي، وتأبى الإجابة إلى حكم الله (حَتَّى تَفِيءَ إِلَى أَمْرِ اللَّهِ) يقول: حتى ترجع إلى حكم الله الذي حكم في كتابه بين خلقه
“Jika salah satu dari kedua kelompok ini menolak memenuhi tuntutan penegakkan hukum kitabulloh atasnya dan melanggar apa yang Allah menjadikannya suatu keadilan di kalangan makhluk-Nya, sedangkan kelompok yang lainnya memenuhi tuntutan tersebut, perangilah kelompok yang melanggar dan menolak memenuhi tuntutan penegakkan hukum kitabulloh atasnya, sampai mereka kembali kepada hukum Allah dalam kitabnya yang ditegakkan di kalangan makhluk-Nya.”
Bukankan taat kepada pemerintah yang sah itu adalah memenuhi tuntutan penegakkan hukum kitabulloh!!??
Apakah berperang melawan sesama muslim karena ta'wil belum pernah dilakukan oleh Para Sahabat Nabi Rodhiyalloohu 'anhum!!??
Apakah tidak tahu bahwa kaum muslimin pernah membunuh al-Yaman, yaitu bapaknya Huzaifah Rhodhiyalloohu 'anhum pada perang Uhud karena takwil!!??
Apakah tidak tahu bahwa Kholid bin al-Walid pernah membunuhi suku Bani Jadziimah yang telah berislam karena takwil!!??
Apakah tidak tahu bahwa Suku Khuzaa'ah yang berislam pernah membunuh orang dari suku Huzail yang telah berislam juga!!??
Apakah tidak tahu kisah perangnya barisan Ali yang sah melawan barisan Tholhah, Zubair, dan 'Aaisyah Rhodhiyalloohu 'anhum pada perang Jamal!!??
Apakah tidak tahu kisah perangnya barisan Ali yang sah melawan barisan Mu'aawiyah Rhodhiyalloohu 'anhum pada perang Shiffin!!??
Apakah...apakah...!!??
Sekali lagi, kalau membunuhi kaum muslimin, sudah pasti banyak dari pihak Daulah juga terbunuh oleh Jabhah an-Nushroh, Ahrar Syam, dan lainnya. Lihatlah:
-http://dawlaisis.blogspot.com/2014/06/blog-post.html,
-http://justpaste.it/fo9b,
-http://justpaste.it/f62o,
-http://justpaste.it/fkgi,
-http://justpaste.it/fmwj,
-http://justpaste.it/edag,
-http://dawlaisis.blogspot.com/2014/05/blog-post_22.html.

http://mudzaakarah.blogspot.in/…/syubhat-syubhat-yang-bered…
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan