Rabu, April 01, 2015

Heboh, BNPT Bingung Jawab Soal Pembredelan Situs Media Islam

DINews | Dalam acara Apa Kabar Indonesia edisi 1 April 2015 yang ditayangkan TV One pihak BNPT Bingung menjawab beberapa pertanyaan soal pembredelan situs media Islam.
Begini isi wawancaranya: 
Al irsyad : Apa alasan bapak menutup media-media Islam?
BNPT : Karena mereka terindikasi radikal dan menghembuskan jihad
Al irsyad : Semisal dakwatuna eramuslim, mereka malahan memerangi ISIS. Kenapa bapak tutup juga?
BNPT : Radikalisme tidak selalu menuliskan tentang jihad. Kami menerima laporan dari masyarakat bahwa media-media ini memelintir hadist dan alquran…
Al irsyad : loh…kok jadi memelintir hadits dan Al-Quran bahasannya? Tadi bapak bilang karena jihad? Apa ini maksudnya? Kalau bapak bicara tentang media-media yang memelintirt hadits… harusnya bapak habisi itu JIL… liberal yang suka sembarangan bicarat tentang alquran dan hadits. Syiah yang jelas-jelas keluar dari frame Islam.. Ini sebenarnya apa sih yang bapak maksud?
BNPT: (diam ga bisa jawab)
Al irsyad : Bulan januari lalu…kami ulama-ulama mengundang BNPT untuk hadir di pertemuan kami…pergerakan kami bapak tahu… Ini fotonya saya bawa…nih…bapak lupa???
BNPT : (diam)..
BNPT : media-media itu tidak mndukung BNPT
Al irsyad : nah…jawaban bapak ngelantur lagi…ga jelas…kalo bapak bilang media-media itu gak mendukung BNPT …situs al irsyad yang mendukung BNPT bapak tutup juga…yang kontra BNPT bapak tutup juga…. Jadi apa ini alasannya???
BNPT : (diam…)
Al irsyad : Jangan-jangan ini pesanan syiah… karena situs-situs yang bapak blokir itu…semua menentang syiah…jangan-jangan itu alasannya…iya pak???
BNPT : Kami belum bisa menjawab…akan kami kaji ulang pemblokiran ini…untuk sementara ada 7 media yang akan kami bicarakan untuk ditutup… (gak disebut medianya apa aja)…
(Lasdipo)
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan