Selasa, April 07, 2015

Copas from KhomeiniBohay Ahlulbait Samiri


Bergabunglah bersama barisan yang berniat bersih demi kembalinya kita tegakkan Hukum Allah diatas bumi..
Ingat kata Buya Hamka :
" selama Belanda menjajah Indoneaia, Belanda tidak pernah melarang umat muslim menjalankan syariat mereka dan menegakkan Hukum cambuk dan rajam dikalangan umat Islam. Mengapa hari ini (1954) umat Islam sangat phobia dengan Hukum Islam yang disuarakan Masyumi ? Ada apa ini..? Bahwa didalam tubuh umat islam ini bersarang orang Islam yang pikirannya sudah dipenuhi oleh pelajaran2 dari Barat, orientalis2 yang tulisannya selalu mencari celah bagaimana menjatuhkan harga Islam dimata orang Islam sendiri." - Buku Revolusi dan Ideologi Islam. Hal.67

Kita umat Islam sudah lama tidak puas dan menyatakan tidak puas...menggerutu dengan kisah2 penegakan Pemerintahan sekuler negeri ini....tapi kita anti penegakan Hukum Allah yang adil buat kita..
Kita lebih takut tidak makan, hilang jabatan daripada takut kepada Allah. Apanya yang kurang pada kita..? pasti ada yang kurang pada kita.

Lalu kita ambil pendapat kaum kafir, " Bagaimana menurut kalian kalau kami Umat Islam menerapkan Hukum Islam di Indonesia ? Apakah kalian juga setuju ??"
Kan aneh...?
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan