Sabtu, April 18, 2015

Adi Atno menulis tentang bukuku



Adi Atno  menulis : Buku pak MAHRUS ALI di tempatku di keramatkan di dewa dewakan ama kaum WAHABI di edarkan ngalor ngidul ngetan bali ngulon tuwas edan ra kelakon..ALHAMDULILLAH gak laku di ranah ASWAJA /NU..
Adi Atno Bahkan buku hujatan pak MAHRUS ALI itu udah di usung ama WAHABI sampai di sumsel...dan di buat ajian jimat senjata pamungkas untuk mempengaruhi aswaja /nu di perkampungan agar meninggalkan tahlilan.


Komentarku ( Mahrus ali ):
Kalau buku saya tidak laku di kalangan aswaja, maka saya katakan al hamdulillah. Bila laku di kalangan aswaja, ber arti  buku saya mendukung ajaran aswaja. Dan ajaran aswaja  bagi saya adalah ajaran ahli bid`ah bukan ajaran ahlis sunnah.
Al hamdulillah buku saya dibuat rujukan ahlus sunnah bukan rujukan ahli bid`ah. Lebih parah bagi saya bila buku saya  dibuat rujukan kalangan ahli bid`ah. Ber arti buku saya keliru dan mendukung kebid`ahan untuk hancurkan sunnah. Saya hawatir termasuk ayat ini:
لِيَحْمِلُوا أَوْزَارَهُمْ كَامِلَةً يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَمِنْ أَوْزَارِ الَّذِينَ يُضِلُّونَهُمْ بِغَيْرِ عِلْمٍ أَلاَ سَاءَ مَا يَزِرُونَ
(ucapan mereka) menyebabkan mereka memikul dosa-dosanya dengan sepenuh-penuhnya pada hari kiamat, dan sebahagian dosa-dosa orang yang mereka sesatkan tanpa ilmu . Ingatlah, amat buruklah dosa yang mereka pikul itu.  Nahel 25

Untuk tahlilan sendiri telah dikatakan bid`ah yang hina oleh muktamar NU sendiri .



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan