Rabu, April 01, 2015

8 Km Lagi Daulah Islamiyah Menuju Jantung Damaskus

0
Screenshot-from-2015-03-31-140723
DINews | Rabu (12 Jumadal Akhiroh), Mujahidin Daulah Islamiyah secara surprise menggempur basis Milisi Shohawat di kamp pengungsian Palestina Yarmuk, Selatan ibukota Suriah Damaskus.
Aksi penyerangan ini dilakukan oleh Daulah Islamiyyah menyusul datangnya kabar bahwa faksi-faksi Shohawat yang menguasai Yarmuk menjalin perjanjian rekonsiliasi dengan rezim Nushairiyyah Bashar Assad.
Para Mijahidin melancarkan penyerbuan melalui basis terkuat mereka di Distrik Hajar al Aswad, dimana Daulah memperoleh dukungan kuat dari para penduduknya. Mujahidin memasuki Kamp Yarmuk dan membagi-bagikan makanan bagi para pengungsi Palestina yang menderita akibat pengepungan tentara Nushairiyyah.
Kabar penguasaan Mujahidin Daulah atas Kamp tersebut dengan cepat menyebar luas, dan direspon dengan luapan kegembiraan kaum muslimin Palestina yang hidup di kamp-kamp pengungsian lainnya. Diantaranya Kamp Aynul Halwa, di Sayda, Lebanon dimana para pengungsi membagi-bagikan manisan sebagai wujud syukur pada Allah atas kemenangan Junud Khilafah.
Kamp Yarmuk sendiri terletak sekitar delapan kilometer dari jantung Damaskus. Selain itu, Mujahidin juga berhasil menguasai Jalan Safad tak jauh dari kawasan Kamp. [shuhayb/AM]

Sumber : https://daulahislamiyahnews.wordpress.com/2015/04/02/8-km-lagi-daulah-islamiyah-menuju-jantung-damaskus/
 
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan