Selasa, Februari 17, 2015

Hati - hati, ini surat penipuan

Hati - hati, ini surat penipuan, nanti uangmu akan diminta. Jangan di tanggapi, tapi katakan: Cara penipuanmu sudah basi. Suratnya sbb:
Dari Dewi Trisnawati
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Saya minta maaf memilih media sosial ini untuk menghubungi Anda. saya lakukan hal ini karena Saya pikir ini cara yang lebih mudah untuk berkomunikasi dengan Anda,Saya tahu Anda akan terkejut saat menerima pesan dari saya, karena kita tidak mengenal satu sama lain dan,namun saya sangat membutuhkan bantuan anda.
Saya melihat profil Anda dan hati saya merasa yakin Anda bisa dipercaya untuk membantu saya dalam menerima dana saya sampai saya kembali ke indonesia,Ijinkan saya untuk memperkenalkan sedikit tentang diri saya sehingga Anda akan memahami saya lebih jauh lagi.
Nama saya adalah Dewi Trisnawati, saya berasal Indonesia tapi sampai saat ini kita berkomunikasi ini saya tinggal di london. Saya menikah dengan seorang warga negara Amerika Serikat dan memiliki satu anak perempuan. Suami saya adalah satu dari sembilan penumpang yang meninggal pada 7 Juli 2013 kecelakaan pesawat di Alaska Amerika Serikat.
Ayah saya adalah seorang warga negara Indonesia, tapi dia tinggal di Singapura dan ia bekerja dengan sebuah perusahaan konstruksi, Dia menikah dengan seorang wanita Bristish, yang bekerja di perusahaan yang sama dengan dia di Singapura maka dan mereka memiliki seorang putri, itu adalah aku - Dewi. Saya adalah satu-satunya anak dari orangtua saya, mereka bercerai dan maka ibu saya merencanakan untuk membawa saya bersamanya ke london tetapi ayah saya membawa saya Bersamanya, saya hanya tinggal dengan ayah saya. Beberapa tahun kemudian, ayah saya pensiun dan kami pulang ke Indonesia, saya tinggal di Indonesia sampai saya dewasa
Beberapa tahun setelah tinggal di Indonesia, ayah saya meninggal bertengkar tentang masalah properti dengan adiknya. Setelah ayah saya meninggal, hidupku menjadi tidak nyaman karena paman saya menolak untuk menjagaku Jadi, saya memutuskan untuk kembali ke Singapura dan mencari pekerjaan. Kemudian saya bertemu dengan suami saya seorang warga negara Amerika, yang pada saat itu perusahaannya dari Amerika Serikat megirim beliau untuk bertugas di Singapura. Setelah dia selesai tinggal di Singapura, dia membawa saya untuk tinggal di london dan di sana kami hidup berbahagia sampai pada kecelakaan pesawat yang membawaku jauh dari suami saya.
Setelah meninggalnya suami saya, kerabat suami saya ingin aku dan anak saya untuk menderita, karena ingin mewarisi dan menguasai seluruh aset rumah dan juga termasuk kompensasi finansial dari perusahaan pesawat udara untuk almarhum suami saya sebagai kompensasi. Tapi mereka tidak tahu bahwa ada sebuah dana pribadi yang suami saya telah sisihkan untuk putri saya dan untuk kelanjutan hidup kami,dan jumlah uang yang beliau sisihkan mencapai($ 3,700.000), saya telah memutuskan untuk memindahkan uangnya tersebut ke negara saya Indonesia. sebelum orang asing ini akan mengambil segala sesuatu dari saya
Saya mohon bantuan Anda untuk membantu saya menerima dana ini dan simpan di Indonesia, karena saya ingin kembali ke negara saya. itu sebabnya saya menncari waktu untuk menulis ini kepada Anda secara pribadi, Saya menunggu balasan Anda sesegera mungkin, jika Anda dapat dan bersedia untuk membantu saya, silakan segera mengirimkan data pribadi Anda:
1. Nama Lengkap:
2. Umur:
3. Jenis kelamin:
4. Pekerjaan:
5. Nomor Telepon.
6. Alamat Lengkap.
7. Copy KTP :
Anda dapat menghubungi saya di saluran telpon:+447784-788739 atau +447031876861.
saya tunggu balasan positif Anda,senang berkenalan dengan anda.
Walaikumsalam,
Dewi Trisnawati
Komentarku : Ujung - ujungnya nanti, kamu disuruh mentransfer uang, lalu uang yang di janjikan tidak akan kamu dapatkan.Alias kamu menyesal dan dia gembira sekali dapat dana darimu
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan