Kamis, Februari 19, 2015

Faizal Assegaf : Terbongkar, Ini Tugas 3 PLT KPK Yang Ditunjuk Jokowi


JAKARTA (voa-islam.com) - Ketua Progres 98 Faizal Assegaf menyatakan ada kejanggalan dibalik penetapan tiga pejabat PLT KPK yang baru ditunjuka Presiden Jokowi.
Ia menjelaskan, tiga pejabat tersebut ditunjuk Jokowi untuk mengamankan kasus rekening gendut mantan bakal calon Kapolri Budi Gunawan.
Faizal menungunkat bawah telah terbongkar beberapa tugas tiga PLT KPK yang ditunjuk Jokowi. Apa saja?
Berikut penuturan Faizal Assegaf, soal terbongkarnya tugas dari tiga PLT KPK:
1. Taufiequrachman Ruki dipasang untuk memastikan kasus rekening gendut BG tidak dilanjuti oleh KPK.
2. Johan Budi akan bertindak sebagai penjaga kepentingan PDIP untuk mengamankan kasus SKL BLBI yang diduga melibatkan Megawati.
3. Indriyanto Seno Aji adalah pengacara yang terlibat dalam kasus Bank Centuri senilai Rp 6,7 Triliun. Penunjukan dirinya oleh Jokowi sebagai bentuk kompromi guna memastikan KPK tidak mengusut tuntas kasus Century. Tim 9 yang dibentuk oleh KPK telah kemasukan angin alias deal terselubung.
Bahkan kabar berhembus bahwa Ketua Tim 9 Prof. Dr. H. Ahmad Syafii Maarif kini diminta oleh istana untuk tidak bersuara kepada publik.
"Kawan-kawan berkenan share kepada seluruh pihak, jangan biarkan rakyat terus tertipu oleh permufakatan jahat bertopeng save KPK tapi tujuannya untuk mengamankan kasus-kasus besar... salam" demikian cetus Faizal Assegaf. [adivammar/voa-islam.com]
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan