Selasa, Desember 02, 2014

Cari teman untuk salat di tanah tanpa keramik atau sajadah



Seorang dari Seragen telpon kepada saya  agar di tunjukkan jamaah saya yang ada di Solo, lalu saya kasih telpon Ust Suwanto yang bertempat di Kelaten sbb:
Ini  no  telp  bpk  suwanto klaten  87736228892 -  87834705339  .  85728408102
Ustadz Suwanto adalah seperguruan dengan Abu Bakar Ba`asyir, Abdullah Sungkar ( seingat saya begitu ketika beliau pergi ke tempat saya  bersama  dengan pimpinan pusat Jamaatul muslimin seluruh Indonesia, lalu berbincang – bincang masalah  teman - temannya ). Beliau juga telah punya jama`ah dan sudah menjalankan  salat di tanah tanpa keramik atau sajadah bersama jamaahnya setelah datang ke rumah saya. Beliau juga mengisi pengajian di Sragen dan sejak tahun 1970, beliau konsis dengan al quran dan hadis anti sektarian, sampai beliau mendirikan jumatan sendiri bersama jama`ahnya dan tidak mau melakukan salat jumat dengan ahli bid`ah.
Sebetulnya ada seorang kiyai di Seragen dan saya lupa telpon dan namanya yang mencari teman untuk menjalankan salat di tanah.  Beliau sering mengisi pengajian di kalangan Muhammadiyah. Bahkan beliau maunya mondok di tempat saya, tapi saya tidak punya pondok pesantren. Pada hal usianya  sudah lanjut dan belum punya anak.
Untuk orang – orang di Bandung dan ingin menjalankan salat di tanah tanpa keramik bisa menghubungi Ustadz Soekamto – pimpinan pusat jamaatul muslimin no telp. 081331495320. Sebetulnya jamaah kami yang melakukan salat di tanah tanpa keramik sudah banyak di Lampung, Palembang, Papua. Kediri, Nganjuk ,  Purworejo yang dekat dengan Yogya, Depok, Magetan  dll

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan