Selasa, Oktober 07, 2014

Ibu suka kabur dan senang hidup di jalanan

Ibu Linda Bekasi kirim sms sbb:
Assalamualaikum pak ustad.mohon bantuan nya. Saya ibu linda. Saya punya masalah dengan ibu saya. Usia nya 65 tahun. Ibu saya tinggal dengan saya di rumah saya. Tapi beliau selalu memarahi saya dan selalu mengatur saya.

Kalau sudah marah selalu keluar kata kata yg sangat tidak enak didengar dan selalu mengancam ingin kabur dan tinggal di jalanan.

Saya jawab:
Wss   dr  mn ? dan siapa nama ibumu ?

Dia kirim sms lagi:
Sudah sering kabur dan pulang lagi dengan sifat yg tetap sama. Saya dari bekasi. Nama ibu saya herawaty
Masalah nya sekarang suami mulai keberatan dengan perangai ibu saya. Apa yg harus saya lakukan pak ustad. Tinggal di anak yg lain ga mau. Tapi saya disalah kan terus.

Saya jawab:
Wss. Klo kamu  sabar, karena dialah kamu  mudh  cri    rizeki

Dia kirim sms:
Bukan nya saya ga sabar. Tapi bagaimana dengan suami saya. SYa sering mengabaikan nya karna masalah ini
Masalah ini udah 15 tahun dan seperti lingkaran yg ga ada ujung nya

 Saya jawab:
Bclah  doa  ini 
Allohumma  inni  as " aluka  khaira   ummi  wa  khaira  ma  jabaltaha   alaih .  Wa  au" dzu  bika   min  syarriha  wa  syarri  ma  jabaltaha   alaih  .

Dia kirim sms:
Terima kasih pak uztad. Doakan saya kuat menghadapi  cobaan ini

Saya jawab:
Ya  alloh  berikan solusi  terbaik   terhadap ibu  linda  bekasi  . Sesungguhnya  Engkau  maha  mendengar  doa 


Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfren). 081935056529 (XL ) atau  08819386306   ( smartfren)


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan