Sabtu, September 20, 2014

Shalawat Nuril anwar syirik, dosa yang tidak terampun, bukan mendapat pahala yang mengampun dosa



Ust. Jumali dari Cirebon kirim sms  sbb:
Assalamu alaikum ustadz, saya baca ada  sholawat Nuril Anwar, bunyinya gini : allahumma sholli ala nuril anwar, wa sirril asror, wa tiryaqil aghbar wa miftahi babil yasar, sayyi dina muhammadinil mukhtar, wa alihil athar wa ashhabihil akhyar 'adada niamillahi wa ifdholi hi.  apakah ada penyimpangan isi sholawat ini ? Atau apakah maknanya mengandung kesyirikan ? Syukron

Assalamu alaikum ustadz, saya Jumali Desa Palimanan Barat Kec. Gempol Kab. Cirebon, Saya banyak membaca dan mengoleksi buku serial Mantan Kiyai NU, setelah membaca buku buku itu saya ingin mengatakan bahwa , jenengan niku sanes Mantan  Kiyai NU, tapi Kiyai Mantan NU.  Muga karya karyamu membawa pencerahan terhadap Ummat Islam.
Saya jawab:
Wss. Ya  itu salawat syirik  sy  pernah   bahs  di  blog  sy
Bpk  dulu  pendidikannya  di mn  dari  mahrus 

Dia kirim sms lagi:
Alaikumussalam warohmatullahi wabarokatuh Pa Ustadz,  saya lulusan SPGN Cirebon tahun 1986 dan nyantri di Ponpes Jagasatru asuhan KH Ayip Muhammad Yahya bin syeh
Guruku masuk dalam catatan ustadz pada Perantara Paling Jos, Tawasul Dengan 100 wali, buku Yasin Fadhilah Quran Kyai Ahli Bidah halaman 47
Pendidikan terakhir STKIP Yasika Majalengka 2003
Nyantri terakhir pada ustadz Muhammad Thoharo, Arif Budiman, Ahmad Tonari  dkk di Cirebon dan ustadz Mahrus Ali lewat buku buku nya

Saya jawab:
Semoga Allah meluruskan amalanmu

Beliau kirim sms lagi:
Amin . 


Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfren). 081935056529 (XL ) atau  08819386306   ( smartfren)




Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan