Minggu, Juni 15, 2014

Capres Jokowi, tak lagi jagoan di lembaga survei



By Asqi Resnawan on 5:43 PM 

Mendekati makin dekatnya pelaksanaan hari pemilihan presiden pada 9 Juli 2014 mendatang, popularitas pasangan capres-caapres nomor urut 2, Jokowi-Jusuf Kalla terus merosot.

Tak pelak, ini menjadi kepanikan di kalangan tim suksesnya. Berbagai cara akan dilakukan guna mengembalikan kejayaan elektabilitas Jokowi yang sempat bersinar beberapa bulan lalu.

Hak itu diakui oleh timses Jokowi-JK. Kepada Jurnal3, Minggu (15/06/2014), juru bicara timses, Abdul Kadir Kading, mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan strategi khusus untuk mendongkraknya.

“Masih ada waktu dan kita akan berusaha agar pamor dan elektabilitas pasangan ini bisa bersinar lagi. Beberapa kampanye sampai 5 Juli masih memungkinkan,” terangnya.

Ini terkait beberapa lembaga survei sudah mulai tak berani menjagokan Jokowi-JK bakal memenangi Pilpres 2014 mendatang. Sebab jarak antara Jokowi dan Prabowo sudah makin dekat secara elektabilitas.(jurnal3)
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan