Selasa, April 29, 2014

Abu Husein At-Thuwailibimengirim ke‎Nursanjaya Abdullah

Abu Husein At-Thuwailibi MENGGUGAT Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI).
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bismillahirrahmaanirrahiim..

Demi Allah saya bertaubat kepada Allah atas segala dosa yang telah saya lakukan baik lisan maupun tulisan.

Selama ini saya telah menyebarkan 'kedustaan' tentang ajaran Syi'ah.saya telah mengatakan bahwa Syi'ah adalah 'Sesat',Syi'ah adalah aliran 'Menyesatkan',dan seterusnya.

Wallahi saya telah terjatuh dalam KESALAHAN BESAR,dan saya mohon ampun dan bertaubat kepada Allah Ta'ala,dan mohon ma'af kepada seluruh penduduk langit dan bumi,karena Sesungguhnya Syi'ah TIDAKLAH SESAT.

Oleh karena itu,

Atas nama Allah dan Rasul-Nya serta demi kesucian Ahlul Bait 'Alaihim Salam,saya Abu Husein At-Thuwailibi bertaubat kepada Allah karena telah mengatakan Syi'ah 'Sesat' dan 'Menyesatkan'.

Maka di sini,saya sekaligus MENGGUGAT Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang telah menyatakan dan memfatwakan bahwa Syi'ah adalah SESAT.

Karena sesungguhnya Aqidah dan keyakinan kami saat ini adalah,bahwa Syi'ah TIDAKLAH SESAT,

Akan tetapi KAAFIRR!!

Halal darahnya di tumpahkan!! Halal hartanya di rampas!! Dan Wajib di penggal kepalanya!!

Karena sejatinya yang di katakan aliran 'Sesat' dalam konsep Islam secara teoritis mereka masih dalam kategori Islam hanya saja Menyimpang dan Menyeleweng dari Manhaj yang benar,namun mereka masih bagian dari Firqah Islamiyah yang dapat di luruskan dengan Dialog dan Mujadalah,seperti Khawarij,Mu'tazilah,Murji'ah,LDII,Sebagian kaum LIBERAL,Ahli Bid'ah,dan lain-lain.Mereka SESAT namun masih Muslim,bukan KAFIR!!

Adapun Syi'ah Imamiyah Itsna Asyariyah (Syi'ah 12 Imam) alias Syi'ah Rafidhah bukanlah aliran SESAT,tapi mereka adalah KAAFIRR..!!!!!

Keyakinan ini saya landasi di atas Al-Qur'an Mushaf Utsmani dan Sunnah Nabi yang suci berdasarkan Mazhab Ahlul Bait 'Alaihim Salam.

Oleh karena itu,saya menghimbau agar Majelis Ulama Indonesia (MUI) sudi kiranya MENCABUT Fatwa SESAT untuk Syi'ah dan menggantikannya dengan Fatwa KAAFIRR!!

Demikian yang dapat saya sampaikan,lebih dan kurangnya saya mohon ma'af,dan semoga Taubat saya di terima oleh Allah serta Gugatan saya ini bisa segera sampai ke MUI.

Karena berdasarkan Penelitian dan pengkajian yang saya lakukan dari kitab dan buku-buku para 'Ulama Salafus Shalih yang telah Ijma' (sepakat) akan KEKAFIRAN Syi'ah Rafidhah,

maka saya menyimpukan,

Syi'ah Rafidhah adalah KAFIR dan barangsiapa yang tidak mengkafirkan Syi'ah Rafidhah maka dia KAAFIRR..!!
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan