Minggu, Maret 23, 2014

Pesawat Malaysia Airlines MH370 Disembunyikan Imam Mahdi-nya Syiah






By Asqi Resnawan on 12:44 AM
Maktab Sayyid Syirazi, Ulama Besar Syiah menegaskan bahwa pesawat Malaysia Airlines MH 370 saat ini disembunyikan oleh Imam Mahdi. Tentu yang dimaksud disini adalah Imam Mahdinya Syiah, bukan Imam Mahdi yang diyakini oleh kaum Muslimin.

Dari akun Twitternya, Dr. Ali Al-Rabi'i mempertanyakan kekonyolan ini, "Pesawat Malaysia yang hilang saat ini berada pada Imam Mahdi Syiah di Sirdab, sebagaimana yang mereka klaim. Pertanyaannya, bagaimana bisa pesawat Air Bus itu dimasukkan ke dalam Goa Sirdab?"

Syirazi berpandangan demikian karena melihat hubungan Iran dan Malaysia yang tidak harmonis lagi sejak ajaran Syiah dilarang di negeri Ahlus Sunnah tersebut. (Baca disini: http://www.lppimakassar.com/2014/03/syiah-haram-di-negerimu-terima-kasih.html)

Hal lucu seperti ini pun pernah dilontarkan oleh ulama Syiah yang lain terkait padamnya listri di Amerika. Katanya hal itu dilakukan juga oleh Imam Mahdi Syiah. (Baca disini: http://www.lppimakassar.com/2012/07/imam-mahdi-syiah-memadamkan-listrik.html)

(Ibnu Ahmad/lppimakassar.com)


Komentarku ( Mahrus ali ) :
Sangat hurofat itulah kesan saya terhadap pernyataan sayyid Syirazi – ulama syi`ah yang besar bukan ulama kecil atau  kelas ecek – ecek syi`ah. Pernyataan itu  tidak realistis tapi terkesan hurofat dan punya visi dan misi syi`ah agar terkesan sangat angker.Bila di ganggu maka Imam Mahdinya  akan cepat tanggap dan sigap sekali untuk mengkerdilkan lawannya atau membinasakannya.
Ini menurut hemat kami adalah salah satu keunikan  agama Syi`ah yang bukan Islami  dan agama Islam sangat bersih  dari padanya. Syi`ah mengesankan bahwa Imam Mahdinya punya power super laksana  jin atau malaikat atau Allah sekalian. Mengapa  Syi`ah dalam hal ini alpa kepada ayat sbb:
مَا أَصَابَ مِنْ مُصِيبَةٍ فِي اْلأَرْضِ وَلاَ فِي أَنْفُسِكُمْ إِلاَّ فِي كِتَابٍ مِنْ قَبْلِ أَنْ نَبْرَأَهَا إِنَّ ذَلِكَ عَلَى اللهِ  يَسِيرٌ
Tiada suatu bencanapun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauh Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah.[1]

Peringatan:Mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami: 088803080803.( Smartfren) 081935056529 ( XL ) Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim.
Cara pengobatan yang murah dan halal
135 cd pengajianku dan daftar buku - buku karyaku
Dengarkan pengajian - pengajianku


[1] Al Hadid 22
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan