Minggu, Maret 23, 2014

Jokowi, Jalal, dan Fatwa Ulama Madinah tentang Pemilu 2014 di Indonesia By Asqi Resnawan on 6:50 PM











                                                                         


Headline media-media nasional baik cetak maupun elektronik sedang ramai membicarakan pencapresan Jokowi, Gubernur DKI Jakarta yang dibacakan oleh Puan Maharani, Ketua Fraksi PDI-P.

Media sosial seperti Whats App, Facebook, BBM, Twitter dan lainnya pun ramai menggiring opini massa mengenai situasi politik yang sedang memanas sekarang ini.

Berbagai kalangan dan golongan menampilkan tokoh-tokoh terbaik mereka untuk diberikan peluang mengisi kursi-kursi parlemen di lembaga eksekutif, yudikatif dan legislatif pemerintahan NKRI.

Termasuk golongan yang telah difatwakan sesat oleh MUI seakan tak mau ketinggalan ambil bagian.


Jokowi, Yahudi, Kristen dan Syiah dengan Tagline “Indonesia Baru”

Berikut ini salah satu opini yang tersebar di media sosial Whats App,

Indonesia Baru. Perhatikan simbol pasangan Jokowi –Ahok:

1.Simbol “JB” = representasi Jachim & Boaz, bukan hanya sekedar inisial “Jokowi Basuki”. Apakah Jachim dan Boaz itu?, ia mempresentasikan dua pilar gerbang pintu masuk kuil Raja Sulaiman (Solomon Temple) yang dianggap Yahudi sebagai kuil peribadatan mereka.

2.Simbol “Monas” mempresentasikan Tugu Obelisk (Simbol pemujaan terhadapa dewa matahari).

3.Simbol baju kotak-kotak yang dikenakan adalah representasi dari The Checkered Board. Menurut Yahudi, lantai berwarna hitam putih (the checkered board) itu adalah representasi dari lantai Kuil Raja Sulaiman yang juga merupakan simbol dualitas diantara kebaikan dan keburukan dalam kehidupan manusia.

4.Simbol “Jakarta Baru” dan jargon “Perubahan untuk Indonesia Raya dengan satu tekad…. Indonesia Baru” ini adalah aba-aba bahwa Indonesia siap dikendalikan di bawah “New World Order/ Tatanan Dunia Baru”, yang merupakan tujuan dari organisasi Yahudi: Freemasonry yang bermain di belakang layar sebagai “The Invisible Hand”.

Bisa jadi, rencana mereka adalah ini

RI-1 = Joko Widodo (Jokowi)

Gubernur DKI = Basuki Tjahaya Purnama (Ahok)

Menteri Agama = Jalaluddin Rakhmat (Kang Jalal)

Tiga Pasangan: Yahudi-Kristen-Syiah

Renungkanlah, ujian kaum Muslimin kedepannya, bisa jadi lebih dahsyat!, Nah sudahkah kalian bersiap menghadapi ujian yang semakin berat?!

Jokowi dan Syiah

Tak ketinggalan grup dengan nama “Sunnah Defence League” ikut menggalang opini masyarakat. Berikut ini yang mereka sebarkan lewat Whats App, BBM dan juga Facebook,

Ramai orang mengatakan kami paranoid terhadap Syiah karena terus memberitakan perkembangan mereka, padahal tujuan kami adalah menyadarkan umat akan bahaya laten Rafidhah, jika merasa terganggu silahkan delcont saja dan hiduplah dalam damai, sementara.

Ramai pula orang berbicara mengenai siapa Jokowi sebenarnya terkait pengakuan istri Jalal bahwa Jokowi adalah Syiah. Kami sudah menerima kabar semacam itu jauh-jauh hari mengenai hal ini. Tim Investigasi SDL mengabarkan bahwa di Jakarta & beberapa kota besar, petinggi Syiah dari kalangan elite sering mengadakan pertemuan tertutup & Jokowi selalu ada di antara mereka, jika dia bukan Syiah maka dia adalah pionnya Syiah & kita tidak melihat apapun kebaikan Jokowi selain bahwa dia adalah boneka yang sangat penurut.

Lingkari tgl 9 April dalam kalender kalian, ini akan jadi momen bersejarah, saat dimana Syiah menguasai negeri ini. Bukan hanya di PDI-P, kader mereka ada di mana-mana. Lihatlah apa yang Syiah katakan terkait hal ini:

“Keberpihakan PDI-P pada minoritas sudah tidak diragukan lagi. Misalnya, jika kelompok Islam Radikal menghajar Syiah PDI-P malah pasang tokoh Syiah terkemuka sebagai calegnya. Aksi barbar primitif ala Sampang tidak mungkin terulang jika Jokowi jadi Presiden. Masa sulit bagi Mazhab Syiah Indonesia teratasi 9 April 2014. Seperti angin, tak terlihat bukan berarti tak ada. Kebangkitan Syiah di ambang pintu.”

Rafidhah akan tenang hidup di negeri ini jika mereka bersikap manis seperti Ahmadiyah dan menyembunyikan kekafirannya di lubuk hati yang terdalam, tapi jika mereka berpikir mereka bisa hidup tenang setelah hari ini karena merasa di atas angin berkat perjuangan politik mereka, mereka salah. Kalian akan mendapat perlawanan paling keras dari kami!!!

Demi Allah ya Ikhwah. Syiah tidak bisa dibendung. Jika tidak jadi seperti di Suriah minimal seperti di Lebanon. Yang bisa kita lakukan adalah:

“Siapkanlah untuk menghadapi kekuatan apa saja yang kita sanggupi untuk menghadapi mereka”

Persiapkan dirimu ya Ikhwah!!!

Sebarkan!!!

Sumber: Sunnah Defence League, BBM: 7581c950, Facebook: facebook.com/SDLofficial

Berikut ini daftar politikus aliran sesat Syiah. (Silakan klik beberapa link di bawah ini)

Jalaluddin Rakhmat, gembong Syiah di Indonesia masuk lewat PDI-P

(http://gemaislam.com/berita/indonesia-news-menuitem/1164-gembong-syi-ah-indonesia-jadi-caleg-pdip)

Ulil Abshar Abdalla, caleg Partai Demokrat Dapil Jawa Tengah III. Dia tokoh paham sesat dari Jaringan Islam Liberal, bukan Syiah, namun sering membela aliran sesat seperti Zuhairi Misrawi, caleg PDI-P

(http://www.lppimakassar.com/2013/10/dua-tokoh-penyesat-umat-ini-menjadi.html)

Lestari Yuseno, istri dari Tokoh Syiah yang sudah lebih dulu di kancah perpolitkan Indonesia. Dari Partai Demokrat dengan Dapil Jawa Barat

(http://koepas.org/index.php/datfak/690-lestari-yuseno-caleg-dpr-ri-istri-tokoh-syiah)

Asri Rasjid, oknum Syiah yang menyusup di tubuh PKS Sulawesi Utara

(http://www.nahimunkar.com/caleg-caleg-syiah/)

Yusnan Solihin, Kader Syiah di Partai Gerindra dengan Dapil Jawa Barat

(http://assunnah.net/sindikasi/kategori/tokoh-syiah-indonesia)

Zulfan Lindan, Tokoh Syiah di Partai NasDem Aceh

(http://koepas.org/index.php/datfak/624-zulfan-lindan-syiah-dari-serambi-mekkah)

Dr. Abdurrahman Bima, Ustadz Syiah dari Nusa Tenggara Barat di Partai Demokrat

(https://helmysyamza.wordpress.com/2014/02/21/indonesia-diambang-bahayatokoh-syiah-masuk-pemerintahan-04/)

Muhsin Labib, Ustadz Syiah di Jawa Timur dari Partai PAN

(http://muslimina.blogspot.com/2014/02/daftar-nama-caleg-aliran-sesat-tahun.html)

Selengkapnya Anda bisa lihat disini:

http://www.sunnahcare.com/search/label/Tokoh%20Syiah%20Indonesia

dan disini

http://www.nahimunkar.com/caleg-caleg-syiah/

Fatwa ULama Madinah tentang Pemilu di Indonesia 2014

Tak disangka, hiruk-pikuk situasi perpolitikan di Indonesia akhirnya sampai juga di Tanah Suci Madinah. Tersebutlah seorang peserta pengajian Kitab Shahih Muslim mengajukan pertanyaan tentang solusi pemilu Indonesia pada tahun 2014 ini.

“Ya Syeikh sebentar lagi di negara kami akan diadakan pemilu, bagaimana kami menyikapinya?”

Syeikh Abdul Muhsin al-‘Abbad al-Badr, seorang ulama besar Madinah yang mengasuh kajian tersebut menjawab,

“Pada asalnya, apabila para kandidat yang ada hanya mendatangkan mudharat bagi manusia maka sebaiknya perkara ini (pemilu) dijauhi dan tidak perlu menyibukkan diri dengannya (pemilu). Namun berbeda bila diantara kandidat ada yang baik dan ada yang buruk, maka tidak diragukan lagi bahwa memberikan hak pilih pada kandidat yang baik itulah yang semestinya dilakuan. Hal ini sebagaimana yang berlaku di negeri kafir, bila diantara kandidat ada yang hubungannya baik dengan kaum muslimin dan yang lainnya tidak, tentunya berbeda (dalam menyikapi) kedua kandidat tersebut.” (Majlis Shahih Muslim, Masjid Nabawi, Madinah al-Munawwarah, 18 Jumadal Ula 1435 H.)

(Ibnu Ahmad/lppimakassar.com)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan