Senin, Maret 31, 2014

Ingin sehat, bacalah ini

127  
 Penemuan yang sangat revolusioner ini diciptakan oleh Dr Jack Levine, Direktur Bedah ortopedi di Pusat bergengsi New York Hospital dan seorang tokoh yang sangat dihormati dalam dunia kedokteran.
Dirancang untuk memperbaiki postur tubuh dan memperbaiki badan yang mulai membungkuk.Ready m dan L
Perawatan : Cukup dicuci dengan dikucek pakai tangan (jangan disikat, direndam lama atau dimasukkan ke dalam mesin cuci). Bisa dijemur dibawah sinar matahari langsung atau bisa juga dengan diangin-anginkan saja, tidak perlu disetrika.

 Power magnet mendukung postur tubuh kita semakin baik dan benar(tegak)
- Desain khusus membantu memperbaiki postur tubuh yang buruk
- Tersedia desain untuk pria & wanita
- Ringan dipakai
- Mempunyai 12 Magnet yang kuat di bagian belakang
- Dapat dipakai secara terus menerus sepanjang hari dibalik pakaian

POWER magnetic dengan 12 buah magnet khusus yang ditempatkan secara strategis menargetkan tulang belakang dan daerah pinggang.



Komentarku ( Mahrus ali ) :
Saya punya dua pakaian kesehatan yang di sebut dengan power magnet, sangat enak dalam tubuh saya,  bicara saya  jadi lancar sekali, yang dulunya  kalau bicara  agak lama dan mikir dulu. Sekarang  bicara saya mengalir laksana air  sungai ke muaranya.
  Bicara  saya realistis, tidak hurafat dan selalu senang bicara  riil bukan fantastis.
 Ingatan saya juga jadi kuat, hapalan qur an saya yang asalnya  gampang lupa, ternyata setelah memakai  alat itu, saya merasakan mudah sekali mengembalikan ayat yang lupa. Ya, sudah tentu harus ada rutinitas mengaji al quran.
Energik sekali. Asalnya saya malas , setelah mengenakan nya, saya jadi giat kembali, seolah ada power yang medukungnya dan dulunya  sakit punggung setelah mengadakan hubungan badan, sekarang tidak, hilang semua sakit punggung saya.Fungsi paling penting alat itu untuk menyembuhkan punggung yang sakit, memperbaikinya dan punggung menjadi enak dan tiada rasa nyeri lagi. Lalu bisa berjalan dengan tegak, tidak seperti orang yang setengah bungkuk. Lihat vidionya disini:


 

atau boleh klik disini:


Mau memiliki  pakaian   penyangga punggung,silahkan hubungi  saya:
 088803080803.( Smartfren) 081935056529 ( XL )
 Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan