Jumat, Januari 03, 2014

SMS dari Ibu Khadijah Wiguna Timur Surabaya



Assalamualaikm
ttg dai2 tv spt ust ysf mansur,a agym,ariiifin ilham?dai tv yg
sesuai sunnah 

Saya jawab:
Seluruhnya itu penegak kebid`ahan.

Komentarku ( Mahrus ali): 
Kaum muslimin dimanapun berada dan kapanpun selalu di sesatkan oleh ulama dan pimpinannya atau pejabatnya sebagaimana  para pendeta yang menyesatkan kaum kristiani.

Kaum kristiani dimanapun berada dan kapanpun selalu disesatkan oleh pendeta – pendetanya. Mereka di dustai, dan mereka  langsung saja percaya kepada pendeta yang berdusta  untuk kepentingan pribadi, bukan kepentingan umum, states, menumpuk kekayaan yang di ambil dari kelompok atau jamaatnya  bukan berinfak untuk jamaatnya.
Begitu juga kaum muslimin mengidolakan kepada  sebagian ulama yang menyesatkan dan berdusta kepada mereka.
Lihat ayatnya:
ياأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا إِنَّ كَثِيرًا مِنَ اْلأَحْبَارِ وَالرُّهْبَانِ لَيَأْكُلُونَ أَمْوَالَ النَّاسِ بِالْبَاطِلِ وَيَصُدُّونَ عَنْ سَبِيلِ اللَّهِ
Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya sebahagian besar dari orang-orang alim Yahudi dan rahib-rahib Nasrani benar-benar memakan harta orang dengan jalan yang batil dan mereka menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah.  Tobat 34
Di ayat lain, Allah berfirman :
وَإِنَّ فَرِيقًا مِنْهُمْ لَيَكْتُمُونَ الْحَقَّ وَهُمْ يَعْلَمُونَ
Dan sesungguhnya sebahagian di antara mereka menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahui. Baqarah 146

Kebanyakan ulama kaum muslimin mengeruk kekayaan dari umatnya, bukan ber infak untuk mereka,  menyimpan kebenaran yang bertentangan dengan ajaran golongannya atau rajanya,  dan tidak berani menerangkan kebenaran tsb karena takut di kucilkan , bukan di idolakan atau di agungkan.
Para pendeta itu menghalangi umat kristiani dari jalan Allah, bukan mengajak mereka  ke jalanNya, begitu juga  kebanyakan ulama kaum muslimin selalu mengatakan jelek kepada penegak sunnah dan al qauran, lalu mengajak jamaahnya atau kelompoknya  untuk terus menegakkan kebid`ahan.

Para pendeta itu melarang  jamaatnya untuk baca Injil, maka  sebagian ulama  kaum muslimin juga melarang untuk baca buku terjemahan al Quran, bahkan buku – buku ahli hadispun mereka larang.

Kalau kaum kristen banyak di sesatkan oleh buku  - buku kristen, maka begitu juga  kaum muslimin banyak di sesatkan oleh buku – buku keislaman yang condong kepada kebid`ahan.

Kalau kaum kristen banyak disesatkan oleh teman, golongan, orang tua, istri, maka begitu juga kaum muslimin.

Saran saya: Pegangilah al Quran dan hadis dengan sungguh, jangan main – main didalamnya, Pegangilah ayat ini:
ثُمَّ جَعَلْنَاكَ عَلَى شَرِيعَةٍ مِنَ الْأَمْرِ فَاتَّبِعْهَا وَلَا تَتَّبِعْ أَهْوَاءَ الَّذِينَ لَا يَعْلَمُونَ
Kemudian Kami jadikan kamu berada di atas suatu syariat (peraturan) dari urusan (agama) itu, maka ikutilah syariat itu dan janganlah kamu ikuti hawa nafsu orang-orang yang tidak mengetahui.. Jatsiyah 18
   Atau berpegangan kepada hadis sebagaimana ayat:
قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ(31)قُلْ أَطِيعُوا اللَّهَ وَالرَّسُولَ فَإِنْ تَوَلَّوْا فَإِنَّ اللَّهَ لَا يُحِبُّ الْكَافِرِينَ(32)
Katakanlah: "Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu." Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
Katakanlah: "Ta`atilah Allah dan Rasul-Nya; jika kamu berpaling, maka sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang kafir".……..
Ali imran 31-32


Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smartfren) 081935056529 ( XL )

Dengarkan pengajian - pengajianku

Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim.






Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan