Minggu, Desember 22, 2013

Undangan dialog di Probolinggo







Komentarku: 
 Al hamdulillah, kemarin saya datang bersama murid - murid saya  ke gedung aula  perguruan tinggi  Muhammadiyah dan  Bapak Prof  Muhammad  Thalib juga  datang dan saya juga ketemu dengan beliau yang menjadi amirul mujahidin. Saya tidak terkira ternyata  yang hadir juga banyak. Ada yang dari luar kota, Malang, Gresik. Dan memang pertemuan  itu adalah husus para tokoh. Para  tokoh  itu meminta agar saya tiga bulan  lagi di undang lagi 
   Cd pengajian  saya dan buku karya  saya juga laku banyak. Dan memang rupanya banyak orang yang menganggap buku saya  ini di cari di toko – toko ternyata tidak di jumpai. Karena banyak toko yang tidak berani menjual karena dilingkungan ahli bid`ah dan basisnya. Sungguhpun demikian, banyak orang yang penasaran dan ingin tahu kebenaran sejati setelah kebenaran palsu tersebar di masarakat
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan