Selasa, Oktober 29, 2013

Wall Street Journal: Amerika Akui Program Penyadapan Para Pemimpin Dunia

Untuk pertama kalinya badan intelejen terbesar Amerika Serikat NSA mengakui bahwa negaranya telah menjalankan operasi penyadapan terhadap para pemimpin dunia.
Ini diungkapkan oleh salah seorang pejabat Amerika dalam surat kabar “Wall Street Journal”, dalam keterangannya pejabat tersebut mengatakan “dalam audit internal mengungkapkan adanya program mata-mata internasional yang dilakukan oleh National Security Agency.”
Ini adalah pengakuan publik pertama dari pemerintah AS mengenai penyadapan komunikasi kepada sedikitnya 35 orang pemimpin dunia.
Akibat program mata-mata ini, para pemimpin negara-negara Eropa menyatakan kemarahan mereka terhadap program mata-mata AS, diantaranya adalah Kanselir Jerman, Angela Merkel, yang percakapan pribadinya di sadap oleh AS dan juga Presiden Prancis, Francois Hollande. (rassd/lndk)
Komentarku ( Mahrus ali): 
Begitulah jahatnya rezim Amirika yang selalu mengintai masalah peribadi dan masalah kenegaraan orang lain yang di anggap rivalnya atau temannya.Bahkan kepada rakyatnya sendiri yang mesti disantuni, dikasihani, dilindungi, malah di curigai, dibengisi. Bicaranya baik, hatinya  penuh dengan kejahatan.Mereka suka dusta dan itulah karakter non muslim bukan  muslim. Ingat ayatnya:
نَّمَا يَفْتَرِي الْكَذِبَ الَّذِينَ لَا يُؤْمِنُونَ بِآيَاتِ اللَّهِ ۖ وَأُولَٰئِكَ هُمُ الْكَاذِبُونَ
Sesungguhnya yang mengada-adakan kebohongan, hanyalah orang-orang yang tidak beriman kepada ayat-ayat Allah, dan mereka itulah orang-orang pendusta. Nahel 105
 Mereka itu berpecah belah sekalipun tampaknya bersatu padu. Ingatlah firmanNya sbb:
تَحْسَبُهُمْ جَمِيعًا وَقُلُوبُهُمْ شَتَّىٰ ۚ ذَٰلِكَ بِأَنَّهُمْ قَوْمٌ لَّا يَعْقِلُونَ
Kamu kira mereka itu bersatu, sedang hati mereka berpecah belah. Yang demikian itu karena sesungguhnya mereka adalah kaum yang tidak mengerti.Al Hasyer 14



 Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smartfren) 081935056529 ( XL )

Dengarkan pengajian - pengajianku

Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim.
 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan