Sabtu, September 21, 2013

Subhanallah, suku-suku dan pedagang Somalia menginfakkan 200 ribu dolar untuk mujahidin Ash-Shabab




Muhib Al-Majdi Sabtu, 16 Zulqa'dah 1434 H / 21 September 2013 07:34
Subhanallah, suku-suku dan pedagang Somalia menginfakkan 200 ribu dolar untuk mujahidin Ash-Shabab
Ilustrasi

MOGADISHU (Arrahmah.com) – Pada Rabu, 7 Syawwal 1434 H/14 Agustus 2013 M para suku dan pedagang di provinsi Islam Shabelle Bawah menginfakkan sekitar 200 ribu dolar kepada mujahidin Ash-Shabab untuk kepentingan jihad fi sabilillah. Pada hari mujahidin melakukan sejumlah serangan terhadap markas salibis dan pasukan rezim murtad Somalia di sejumlah wilayah.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Laporan harian untuk hari Selasa, 6 Syawwal 1434 H



Segala puji bagi Allah semata, Yang memuliakan tentara-Nya, memenangkan hamba-Nya dan sendirian mengalahkan golongan-golongan musuh-Nya. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Nabi yang tiada seorang nabi pun sepeninggalnya. Amma ba’du.

Beberapa berita terpisah:

    Menyerang para pakar ranjau Perancis dengan meledakkan dua ranjau saat mereka melakukan operasi pencarian ranjau di dekat kota Merka, provinsi Islam Shabelle Bawah.

    Menyerang kendaraan pasukan rezim murtad Somalia di desa Berkah, distrik Hudzan, ibukota Mogadishu dengan lemparan granat.

    Suku-suku dan pedagang-pedagang provinsi Islam Shabelle Bawah menginfakkan sekitar 200 ribu dolar untuk jihad fi sabilillah.

    Menutup training ilmu syariat bagi puluhan penduduk kota Barderi dan desa-desa di sekitarnya, provinsi Islam Gedo.

    Menyerang markas-markas pasukan salibis Sierra Leone di desa Tabita, provinsi Islam Juba.

    Menyerang posko pasukan rezim murtad Somalia di desa Suq Holaha, utara Mogadishu dengan lemparan dua granat.

    Menyerang markas-markas pasukan salibis Uni Afrika dan pasukan rezim murtad Somalia di kota Shalanbud, provinsi Islam Shabelle Bawah.



Ya Allah, Yang menurunkan kitab suci, menjalankan awan, mengalahkan golongan-golongan musuh, kalahkanlah pasukan salibis dan tentara-tentara murtad yang berkoalisi dengan mereka.

Ya Allah, jadikanlah mereka dan peralatan perang mereka harta rampasan perang bagi mujahidin.

Ya Allah, hancurkanlah mereka dan goncangkanlah mereka.

Ya Allah, Engkaulah penguat kami dan Engkaulah penolong kami. Dengan bantuan-Mu semata kami bergerak dan berperang.

Allahu akbar

Kemuliaan hanyalah milik Allah, Rasul-Nya dan kaum beriman, akan tetapi orang-orang munafik tidak memahaminya.

Yayasan Media Al-Kataib
Gerakan Mujahidin Ash-Shabab

Selasa, 11 Dzulqa’dah 1434 H
17 September 2013 M

Sumber: Shada Al-Jihad Media Center
Global Islamic Media Front

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Komentarku ( Mahrus ali): 
Mereka  yang anti rezim shomalia yang kufur akan mau berinfak kepada mujahidin yang tidak mengakui rezim itu sebagai ulil amri tapi  di anggap sebagai rezim pro maksiat, anti sunnah, pro dengan sekuler anti ajaran Islam. Karena itu, mujahidin yang ingin menggulingkannya layak sekali untuk dibantu. Bila tidak,maka rezim firaun itu akan jaya. Ingatlay ayat sbb:


مَثَلُ الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنْبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنْبُلَةٍ مِئَةُ حَبَّةٍ وَاللَّهُ يُضَاعِفُ لِمَنْ يَشَاءُ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ [البقرة/261]

Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang  - orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah, adalah seperti dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki dan Allah maha luas (karunia-Nya) lagi maha mengetahui. (al-Baqoroh 261)


عَنْ خُرَيْمِ بْنِ فَاتِكٍ رَضِيَ اللهُ عَنْهُ  قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ -صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ- « مَنْ أَنْفَقَ نَفَقَةً فِى سَبِيلِ اللَّهِ كُتِبَتْ لَهُ بِسَبْعِمِائَةِ ضِعْفٍ » رواه الترمذي

Dari Khuraim bin Fatik ra berkata : Rosulullah saw bersabda: "Barang siapa menginfakkan satu nafkah di jalan Allah, maka akan dituliskan baginya tujuh ratus kali lipat." (Tirmidzi)


عَنْ أَبِى هُرَيْرَةَ - رضى الله عنه - أَنَّ النَّبِىَّ - صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ - قَالَ « مَا مِنْ يَوْمٍ يُصْبِحُ الْعِبَادُ فِيهِ إِلاَّ وَمَلَكَانِ يَنْزِلاَنِ فَيَقُولُ أَحَدُهُمَا اللَّهُمَّ أَعْطِ مُنْفِقًا خَلَفًا ، وَيَقُولُ الآخَرُ اللَّهُمَّ أَعْطِ مُمْسِكًا تَلَفًا » (رواه البخاري ومسلم)
Dari  Abu Hurairoh Ra berkata: Rosulullah saw bersabda : "Pada setiap pagi dua malaikat turun, kemudian salah satunya berdoa: "ya Allah, berilah ganti kepada orang yang berinfaq." Sedangkan yang lain berdoa: "ya Allah berilah kehancuran kepada orang yang tidak berinfak". (Bukhori dan Muslim)
Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smart freand) 081935056529 ( XL )

Dengarkan pengajian - pengajianku

Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan