Selasa, September 24, 2013

Pejabat intelijen boneka Afghan tewas dalam serangan di Kunduz -






KUNDUZ (Arrahmah.com) – Seorang pejabat provinsi Afghanistan mengatakan pria bersenjata menyerang dan menewaskan seorang kepala intelijen distrik ketika ia tengah berada dalam perjalanan menuju tempat kerja.
Kepala polisi Ghulam Mohayuddin mengatakan serangan terjadi pada Senin (23/9/2013) pagi di utara Afghanistan, dekat kota Kunduz, ibukota provinsi Kunduz, seperti dilaporkan Al Arabiya.
Dia menambahkan, dua orang bersenjata menyergap dan menembak mati Abdul Hussian, kepala intelijen distrik yang sedang dalam perjalanan menuju distrik Chardara.
Belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan itu.  (haninmazaya/arrahmah.com)
Komentarku ( Mahrus ali): 
Inteljen itu menemui ajalnya untuk berpisah dengan kemewahan dunianya dalam ke adaan zalim kepada dirinya sekalipun salat, puasa atau haji. Karena dia memposisikan hidupnya dalam berhidmah kepada rezim Afghanistan yang sekuler, pro penjajah, bukan rezim Islam yang anti penjajah Yahudi. Dia melayani Thaghut untuk membantai kaum mujahidin. Inilah ayat yang dia abaikan untuk mengejar keduniaan sbb;
قُلْ إِنَّ صَلاتِي وَنُسُكِي وَمَحْيَايَ وَمَمَاتِي لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
Katakanlah: "Sesungguhnya salatku, ibadahku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah, Rabb semesta alam.” (QS Al-An’aam ayat 162)
Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smart freand) 081935056529 ( XL )

Dengarkan pengajian - pengajianku

Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1 Waru Sidoarjo. Jatim.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan