Sabtu, Agustus 03, 2013

Zakat fitrah kurma



Ass.zakat fitrah  yg  cocok dg dalil itu kurma. Zakat  fitrah  beras tiada  
dalilnya. Kalau  mau  zakat fitrah  kurma bisa titip sy . Per orang  enam puluh ribu ( 60.000). Nanti pada  hari menjelang Id akan saya bagikan ke santri – santri saya yang membutuhkan. Ini nomer rekening BCA  saya atas nama Mahrus ali sbb: 2160591725. Saya  tidak mengambil sedikitpun naudzu billah.

Apakah  anda tdk  bisa menjalankan  sesuatu  yg berdalil  ini  Untuk  melihat 
 dalilnya.. Pergilah ke  google  tulislah  mantan  kiyai  nu   zakat  fitrah    terus
 di klilk. Mudah mudahan alloh memberimu  kekuatan untuk  menjalankan 
agama  dg  benar

Atau boleh klik disini: 

Dan al hamdulillah tahun ini banyak orang yang mengeluarkan  zakat fitrah kurma melalui saya dari Jama`ah Muara teweh, Kalimantan tengah, Purworejo dan santri - santri saya sendiri. 

Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smart freand) 081935056529 ( XL )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo. Jatim.

 




Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan