Sabtu, Agustus 03, 2013

Peristiwa mengharukan dlm hidupku



Rombongan Purworejo Jateng  datang ke rumah saya dengan dipimpin  oleh KH Hasan Bisri , Bpk K H Tumingan, H Karsono , lalu melakukan tanya jawab kepada  saya  tentang berbagai masalah agama, lalu melakukan salat berjamaah  dengan saya dengan langsung di atas tanah tanpa alas, sajadah atau kramik. Mereka berjamaah dengan saya  dalam salat Dhohor dan  Asar, lalu  melakukan tanya jawab dengan saya  tentang salat di atas tanah tanpa sajadah atau karpet.
    Setelah sampai di rumah mereka  di Purworejo, al hamdulillah , mereka sepakat untuk menjadikan masjidnya seperti masjid Rasulullah SAW, bukan masjid sekarang yang berkramik dan berkarpet. Tapi mereka pecahi kramiknya lalu di jadikan masjid berlantai tanah tanpa  sajadah atau kramik apalagi karpet.  Mereka langsung  melakukan salat jamaah di masjidnya tanpa alas tapi langsung ke tanah.
  Semoga  Allah memberikan kekuatan kepada pimpinan mereka  dan umatnya untuk menjalankan ajaran Islam yang murni bukan ajaran kufur murni atau ajaran Islam palsu
  Itulah hidayah Allah yang diberikan kepada orang yang dikehendaki, dan menyesatkan kepada orang yang dikehendakiNya. Allah berfirman:
وَلَقَدْ بَعَثْنَا فِي كُلِّ أُمَّةٍ رَسُولًا أَنِ اُعْبُدُوا اللَّهَ وَاجْتَنِبُوا الطَّاغُوتَ فَمِنْهُمْ مَنْ هَدَى اللَّهُ وَمِنْهُمْ مَنْ حَقَّتْ عَلَيْهِ الضَّلَالَةُ فَسِيرُوا فِي الْأَرْضِ فَانْظُرُوا كَيْفَ كَانَ عَاقِبَةُ الْمُكَذِّبِينَ(36)
Dan sesungguhnya Kami telah mengutus rasul pada tiap-tiap umat (untuk menyerukan): "Sembahlah Allah (saja), dan jauhilah Thaghut itu", maka di antara umat itu ada orang-orang yang diberi petunjuk oleh Allah dan ada pula di antaranya orang-orang yang telah pasti kesesatan baginya. Maka berjalanlah kamu di muka bumi dan perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang mendustakan (rasul-rasul). Nahel. 

Blog ke tiga
Peringatan:Mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfreand ). 081935056529 (XL ) atau  08819386306   ( smartfreand )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1

 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan