Jumat, Agustus 23, 2013

Inilah Pernyataan Paling Berani dari 11 Tokoh Indonesia untuk Mesir



1. Subhanallah,ada yg bicara mengapa bantu mesir,inikan masalah politik yg bkn urusan kita{ini kemanusiaan my bro,jgn tutup matamu}.

Setidaknya hati ini belum mati,ketika masih ada iba & peduli kpd musibah didpn mata,kpd duka yg terjadi kpd saudara kita.
(Opick/musisi religi: @opick_tomboati1)

2. Allah, hamba tak bisa jawab jika kelak Kau tanya apa yg kau lakukan saat tahu saudaramu dibantai di Mesir? Allah, ampuni hambaMu yg daif ini.

(Habiburrahman el shirazy/novelis,script writer: @h_elshirazy)

3. Savage massacre and murder will never be justified. Sympathy for Egyptian-Mursi-Muslims-Protesters.

Please yaa Allah destroy Mesir Evil & BadMiliters of Mesir, and help ikhwans of Mursi and IkhwanulMuslimin.
(Yusuf Mansur/Da’i: @yusuf_mansur)

4. Apa pelajaran kita dari Mesir?? Sekali lagi; jangan kasih hidup paham Liberalis. Mereka biadab & anti-demokrasi nomor 1 dalam sejarah!

(Afwan Riyadi/Musisi religi: @af1_)

5. Tak selamanya diam itu emas apalagi diam terhadap pembantaian ratusan manusia

(Jamil Azzaini/Inspirator Sukses Mulia: @jamilazzaini)

6. Banyak anggota Ikhwan berpulang pada Allah dengan MENUTUP MATA | agar kita semua dapat MEMBUKA MATA atas kedzaliman yang nyata.

Kalau nggak mau ikut mikir soal Mesir, minimal jangan ikutan nyinyir | Muslim itu satu badan, satu luka yang lain merasakan.
(Felix Siauw/Dai Muda, Writer: @felixsiauw)

7. Ya Allah, tolonglah saudara2 kami yg berjuang di Mesir, hentikanlah tumpahan darah mrk di Mesir. Ya Allah, mrk dizhalimi, tolonglah mereka.

(Tifatul Sembiring/ Politikus, Dai: @tifsembiring)

8. Kejadian di mesir lebih sadis, dibandingkan dg Tragedi Tiananmen di cina th 90 & Tragedi Trisakti Reformasi 98 di indonesia

(Fahira Fahmi Idris/Enterpreneur: @fahiraidris)

9. Negara2 Barat yg awalnya diam, kini turut mengecam pelaku pembantaian di mesir Pemerintah kita? Biasa saja, bagai lupa jasa teman baiknya.

(Ippho Santosa/Motivator: @Ipphoright)

10. Hidup bukan tanpa persoalan, namun betapa mudah hidup kita tiba2 terasa, membandingkan dgn apa yg dihadapi saudara2 di Mesir saat ini:(

(Asma Nadia/Writer: @asmanadia)

11. Saudaraku, inilah kondisi ummat kita saat ini. Kita dihancurkan! Mulai dari penggerogotan aqidah, sampai pemusnahan fisik. Na'udzubillah!

(Irena Handono/Ustadzah: @irenahandono)

sumber: https://www.facebook.com/eka.indriani.777/posts/4894331730204
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan