Rabu, Juli 17, 2013

Presiden Mesir yang baru adalah Yahudi

Ulasan Tim Redaksi Majalah al-Umm
Presiden Mesir yang baru (Adly  Mansour, pengganti presiden yang sah Muhammad Mursi yang dikudeta oleh militer Mesir) sejatinya adalah seorang pengikut sekte Sabatiyyah, yaitu sekte Yahudi

Jurnalis Ahmad Manshur
Untuk melengkapi makalah “Dosa Presiden Muhammad Mursi di mata Millah Demokrasi” kami hadirkan makalah ini.
Jurnalis ternama dan USTADZ KONDANG Ahmad Manshur yang dikenal oleh jutaan orang melalui channel al-Jazeerah berkata:
“orang orang yang meyakini bahwa presiden baru mesir adalah seorang muslim……
Presiden Mesir yang baru (Adli Manshur, pengganti presiden yang sah Muhammad Mursi yang dikudeta oleh militer mesir) sejatinya adalah seorang pengikut sekte Sabatiyyah, yaitu sekte Yahudi. Dia berusaha untuk mendekat kepada umat Nasrani, dan paus Kopti menolak untuk membaptisnya. Ingatlah sikap al-Barade’i (Muhammad mushtofa al-Baradi’i, salah satu pimpinan kudeta, sekutu Iran, demikian dikatakan oleh Dr. Thoha Hamid al-Dulaimi ulama sunni Irak) ketika mengatakan: “aku tidak ikut dalam majlis (dewan Syuro) yang mengingkari Holocaust!” Ini adalah “uang muka” yang dibayarkan oleh al-Barade’i (sekutu Iran ini) kepada Yahudi (Adli Manshur) agar dimenangkan dalam pemilu palsu nanti!!! Kenapa demikian? Karena pemilu akan diawasi oleh militer dan dipalsu…dan tentu atas restu Amerika, Israel, dan sekutunya dari Negara Arab…..

al-Barade’i
Para pembaca yang mulia, apa holocaust yang dijadikan sebagai uang muka oleh al-Baradi’I itu?
Dalam lembaran sejarah, dunia tragedi Holocaust sangat penting bagi bangsa Yahudi, karena tragedi tersebut berhasil mengundang simpati masyarakat internasional terhadap Yahudi.Kemudian oleh bapak Zionisme, Theodore Herzl dikemas dengan rapi “The Protocol Of Bassel”tersebut,yang selanjutnya merupakan titik tolak bagi “pembenaran”berdirinya Judastate di Palestina.Holocaust yang kononnya di lakukan oleh Nazisme pimpinan Adolf Hitler terhadap jutaan orang yahudi itu ,tetapi sekarang masalah tersebut semakin kontroversial .
Misalnya, Salah seorang anggota Parlemen Rumania dengan keras menyangkalnya. Anggota Parlemen dari partai sosialis demokrat Rumania yang bernama Sova itu mengatakan,bahwa ketika pasukan Nazi Jerman menduduki Rumania hanya 24 orang Yahudi yang tewas, karena Nazi Jerman memang tidak melakukan apa yang dinamakan Holocaust itu.
Demikianlah pernyataan jurnalis Ahmad Manshur itu dikutip oleh Dr. Muhammad Musa al-Syarif seperti berikut ini:
dr musa
Ahmed Mansour mengatakan dalam publikasinya “Ini adalah adegan” indah “bagi masa depan Mesir dan Arab, yang berlomba memberikan pengakuan terhadap kudeta, yang kaum sekularis berjoget dan menari senang karenanya, hingga salah satu dari mereka yang penuh kedengkian (kepada Agama, Islam dan umat), mengumumkan bahwa ia dilahirkan kembali. Dan tanggal lahirnya adalah 30/6 maksudnya hari ini 30 juni 2013, hari dimana militer mesir mengkudeta pemerintah mesir yang sah hasil pemilu mesir 2012.
POSTED BY ADMIN
ON JUL – 9 – 2013
Binamasyarakat.com
Sumber: http://www.oujdacity.net/national-article-80737-ar/
(Nahimunkar.com)

Komentarku ( Mahrus ali): 
Bila Yahudi memimpin kaum muslimin, maka nantikan kehancuran bukan perbaikan. Pada hal, jarang , mungkin tidak ada, seorang muslim yang menjadi presiden negara Yahudi. Ini kekalahan bukan kemenangan kaum mayoritas atas minoritas. Upayakan poresiden tersebut di copot, bukan ditetapkan terus. Ingatlah ayat:
وَلَوْ كَانُوا يُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَالنَّبِيِّ وَمَا أُنْزِلَ إِلَيْهِ مَا اتَّخَذُوهُمْ أَوْلِيَاءَ وَلَكِنَّ كَثِيرًا مِنْهُمْ فَاسِقُونَ(81)
Sekiranya mereka beriman kepada Allah, kepada Nabi (Musa) dan kepada apa yang diturunkan kepadanya (Nabi), niscaya mereka tidak akan mengambil orang-orang musyrikin itu menjadi penolong-penolong, tapi kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang fasik. Maidah
Jadi tidak diperkenankan kaum muslimin dipimpin oleh tokoh Yahudi, Nasrani. Larangan Allah ini mengandung hikmah yang besar dalam tegaknya sariat Allah dan runtuhnya sariat Thaghut. Sayang kita banyak yang tidak ngerti al Quran, paham sekali  dengan nasionalisme dan sekuler.
Ingatlah kondisi kita yang dipimpin oleh presiden yang bela Islam atau kresten dan Yahudi ?.

Blog husus pengajian: http://mahrusali2.blogspot.com/
Blog ke tiga
Peringatan:Mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfreand ). 081935056529 (XL ) atau  08819386306   ( smartfreand )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo
 
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan