Senin, Juni 24, 2013

SMS dari Surabaya " Apakah ada negara Islam ? "



SMS dari Mukhlas Surabaya
Adakah di dunia ini yg namanya negara Islam?
Saya jawab:
Wss.insyà alloh Saudi,saya katakan 90% peraturannya cocok dg sariat

Dia kirim sms lagi:

Apkah sunan kalijaga, sunan kudus, sunan muria, sunan gunung jati termasuk
 ahli bida'ah?
Saya bertanya:
Wss,siàpa dan dari mana anda?
Dia menjawab:
Sy muklas dr sby.
Saya jawab:
Sy    tdk tahu persis. Sejarah hidupnya
Dia kirim sms lagi:
Jika saya membaca riwayat wali songo, sunan kalijaga yg merubah acara tahlilah
 3harian, tujuh harian dst yg dr hindu dgn mantra2 diganti dgn bacaan dziki
r. Sbg media dakwah agar orang jawa tidak terlalu kaget dgn islam. Apakah 
trmasuk bid'ah?
Saya jawab:
Bukan tuntunan para rasul, tapi canpur aduk antara  hak dan batil

Dia kirim sms lagi:
Asskum ustadz. Bagaimana pndapat bapak mengenai abu bakar baasyir dan JAT?
Saya jawab:
Wss sy tdk suka organesasi , ikuti ayat 31-32Run
Dia kirim sms lagi

Maksud saya apakah sudah sesuai dgn syariat islam atau belum visi misi mrk?

Saya jawab : kurang banyak.
Boleh lihat disini lagi:

Berormas dalam Islam syirik

Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smart freand) 081935056529 ( XL )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo. Jatim.


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan