Selasa, Mei 21, 2013

Syi`ah, mati dan hidupku untuk sektarian

TABLIGH AKBAR PEDULI SYAM DI SURABAYA...
Hendri Intifadha 21 Mei 22:41
TABLIGH AKBAR PEDULI SYAM DI SURABAYA
=====================
Bumi Syam - Kegiatan Road Show Peduli Suriah ke 35 kota kali ini mampir di kota Pahlawan Surabaya. Hari Minggu (19/05/2013) Cuaca panas tak membuat umat Islam Surabaya patah semangat untuk menghadiri kegiatan ini.

Buktinya kegiatan yang diadakan di Masjid Mujahidin jalan Perak Barat Surabaya dihadiri ratusan kaum muslimin. Acara tersebut semakin menarik karena dilanjutkan dengan bedah buku Rezim Nushairiyah.

Tampil sebagai narasumber Ustadz Fahrurozi (Jogja) dengan semangat berapi-api memaparkan kondisi terkini kaum muslimin di Suriah. Narasumber juga mengungkap keistimewaan negeri syam yang ada dalam nubuwwah.

“Apa yang terjadi di Suriah bukanlah perang saudara, bukanlah perang muslim melawan muslim, dan bukanlah perang politik, namun yang terjadi adalah perang aqidah antara Islam Ahlussunnah dan dan penganut aqidah syiah” Jelasnya dalam kegiatan yang diselenggarakan atas kerjasama Syam Organizer, Hilal Ahmar Society Indonesia(HASI), Forum Komunikasi Aktivis Masjid (FKAM), Halaqoh Thalabul Ilmi (HATI), Forum Indonesia Peduli Syam (FIPS) dan Penerbit Jazeera .

“Perang Suriah adalah perang antara kaum muslimin dan kaum kafir yang diaktori oleh rezim dzalim Basyar Assad.” Tambahnya lagi.

Beliau juga mengajak kaum muslimin di manapun berada untuk senantiasa mendoakan dan membantu kaum muslimin Suriah minimalnya dengan harta terbaik yang dimiliki.

Setelah beliau, sesi selanjut dilanjutkan dengan kegiatan bedah buku Rezim Nushairiyah. Buku terbita Jazeera ini mengupas sejarah,aqidah dan kekejaman rezim Nushairiyah terhadap Ahlus Sunnah di Suriah.

Ustadz Abu Rusydan dinobatkan sebagai narasumber untuk membeda buku tersebut. Menurut ustad asal kota Kudus ini, pembantaian yang dilakukan rezim nushairiyah di Suriah hingga hari ini telah menewaskan ratusan ribu jiwa kaum muslimin.

Ini membuktikan rezim ini terang-terangan didukung oleh Rusia dan rezim syiah Iran secara politik menguasai sebagian besar tanah Syam, bumi yang disebut dalam hadist sebagai tempat penuh berkah.

Dalam acara ini terkumpul donasi untuk Suriah sebesar Rp. 13.133.500 dan sumbangan dalam bentuk mata uang dollar Amerika ditambah 4 Dirham dan jam tangan merek Casio akan disalurkan melalui Hilal Ahmar Society Indonesia 

Komentarku ( Mahrus ali): 
Ciri jahatnya  hidup bergolong akan mati dengan membawa  virus sektarian, begitulah kira – kira kaum syi`ah hidup didunia penuh penderitaan   untuk mengalami penderitaan yang dasyat di akhirat kelak. Rezim Banyar adalah rezim kufur bukan rezim Islam,. Ia mendapat dukungan moral dan senjata dari komunisme anti Tuhan, bukan mengorban kan jiwa dan raga untuk menegakkan ajaran Allah tapi menginjaknya  dan di ganti  dengan ajaran komunisme. Ia terancam dengan ayat:
مُنِيبِينَ إِلَيْهِ وَاتَّقُوهُ وَأَقِيمُوا الصَّلَاةَ وَلَا تَكُونُوا مِنَ الْمُشْرِكِينَ
dengan kembali bertaubat kepada-Nya dan bertakwalah kepada-Nya serta dirikanlah shalat dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang mempersekutukan Allah,
مِنَ الَّذِينَ فَرَّقُوا دِينَهُمْ وَكَانُوا شِيَعًا كُلُّ حِزْبٍ بِمَا لَدَيْهِمْ فَرِحُونَ(32)
yaitu orang-orang yang memecah belah agama mereka dan mereka menjadi beberapa golongan. Tiap-tiap golongan merasa bangga dengan apa yang ada pada golongan mereka.

Ayat tsb menyatakan orang yang bergolong – golong apalagi tokohnya adalah  syirik. Surat Rum
Mau nanya hubungi kami:
088803080803.( Smart freand) 081935056529 ( XL )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo. Jatim.

 
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan