Sabtu, Mei 25, 2013

Orang Indramayu nelpon




Karsidi Indramayu kirim sms sbb:
Assalamualaikum ustadz, nuwun sewu sy mau ngbel, tks karsidi indramayu
 jabar

Saya jawab:
Silahkan.
Dia menelpon dan ,mengatakan berterima kasih bisa berbicara langsung, lalu dia berkata bahwa dia memiliki  empat buku buku serial mantan kiyai NU. Dia membacanya  dan  dipinjamkan ke teman – temannya . Terjadilah disana geger, ada yang mendukung dan ada pula yang kontra.

Komentarku ( Mahrus ali): 
Memang begitulah bila ajaran kebenaran di lontarkan kepada halayak ramai yang tidak kenal sunnah , kenalnya hanya kebid`ahan yang di anggap baik bukan di anggap jelek. Para rasul dulu dengan membawa ajaran  yang benar selalu menjadi ejekan masarakatnya,, lihat ayat:
وَمَا يَأْتِيهِمْ مِنْ نَبِيٍّ إِلَّا كَانُوا بِهِ يَسْتَهْزِئُونَ(7)
Dan tiada seorang nabipun datang kepada mereka melainkan mereka selalu memperolok-olokkannya. Zukhruf
Namun bila kiyai ahli bid`ah dengan ajaran yang mirip dengan kesesatan dan kebid`ahan masayarakat , maka akan di agungkan, di hormati bukan dihina dan diusir seperti para rasul. Begitulah keadaan dan realita masarakat di Indonesia atau di Sofyet dll.

Dia bercerita , ada orang yang menanyakan tentang kondisi Karsidi Indramayu yang menelpon saya ini. Lalu  Imam menjawab: Dia benar, hanya saja lingkungan tidak mendukung.
Mau nanya hubungi kami: 088803080803.( Smart freand) 081935056529 ( XL )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo. Jatim.



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan