Jumat, Mei 10, 2013

Mana yang benar, wahabi atau ahli bid`ah



Klik disini:


Dalam vidio itu, komisi amar ma`ruf dan nahi munkar di daerah Ha`il di wilayah Saudi memerintah kepada kaum wanita, jangan sampai menampakkan kedua matanya bila ternyata membikin fitnah atau membikin daya tarik bagi kaum lelaki.
  Fatwa sedemikian ini sangat cocok dengan ayat:
يَاأَيُّهَا النَّبِيُّ قُلْ لِأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاءِ الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِنْ جَلَابِيبِهِنَّ ذَلِكَ أَدْنَى أَنْ يُعْرَفْنَ فَلَا يُؤْذَيْنَ وَكَانَ اللَّهُ غَفُورًا رَحِيمًا(59)
Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mu'min: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha pengampun lagi Maha penyayang. Surat al Ahzab.

Itulah wanita Saudi yang biasa di juluki wahabi diperintahkan untuk menjalankan perintah al Quran bukan koran sebagaimana  wanita ahli bid`ah yang menampakkan leher, dada, dan tangan. Kondisi wanita ahli bid`ah ini jelas bertentangan dengan ajaran Allah cocok dengan ajaran setan dan kaum nasionalis bukan muslimah sejati


Mau nanya hubungi kami: 088803080803.( Smart freand) 081935056529 ( XL )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo. Jatim.

 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan