Jumat, Mei 03, 2013

Bedakan kuburan ahlis sunnah yang dituduh wahabi dengan kuburan ahli bid`ah

 

Kuburan Al Ma`la di Mekkah - kata orang kuburan wahabi , sepi dari pengunjung, tapi masjidnya ramai

 


  Kuburan Syi`ah yang disujudi kaum wanita Syi`ah, ini bisa membawa kesyirikan

     
     
    
      
   Kuburan syi`ah, di tangisi dan cium seolah mengadukan sesuatu padanya.Ini bisa membawa kesyirikan



1.    Sabda beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam,

لَا تَجْلِسُوا عَلَى الْقُبُورِ وَلَا تُصَلُّوا إِلَيْهَا

Janganlah duduk di atas kuburan dan jangan shalat menghadapnya. (H.R. Muslim (II/668 no. 972) dari Abu Martsad radhiallahu ‘anhu)

2. Sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam,

اجْعَلُوا فِي بُيُوتِكُمْ مِنْ صَلَاتِكُمْ، وَلَا تَتَّخِذُوهَا قُبُورًا

Laksanakanlah sebagian shalat kalian di rumah kalian dan janganlah kalian menjadikannya kuburan. (H.R. Bukhâri (I/528-529 no. 432) dari Ibn Umar radhiallahu ‘anhuma)

3. Sabda Rasûlullâh shallallahu ‘alaihi wa sallam,

الْأَرْضُ كُلُّهَا مَسْجِدٌ إِلَّا الْمَقْبَرَةَ وَالْحَمَّامَ


Bumi seluruhnya adalah masjid (tempat untuk shalat), kecuali kuburan dan kamar mandi. (H.R. Ahmad (XVIII/312 no. 11788) dari Abu Sa’id radhiallahu ‘anhu

4. Doa Rasûlullâh shallallahu ‘alaihi wa sallam,

اللَّهُمَّ لَا تَجْعَلْ قَبْرِي وَثَنًا يُعْبَدُ، اشْتَدَّ غَضَبُ اللَّهِ عَلَى قَوْمٍ اتَّخَذُوا قُبُورَ أَنْبِيَائِهِمْ مَسَاجِدَ

Ya Allâh, janganlah Engkau jadikan kuburanku berhala yang disembah. Allâh sangat murka kepada kaum yang menjadikan kuburan para nabi mereka masjid. (H.R. Malik dalam al-Muwattha’ (II/72 no. 452) dari ‘Atha’ bin Yasar rahimahullah.

5. Sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam,

قَاتَلَ اللَّهُ الْيَهُودَ؛ اتَّخَذُوا قُبُورَ أَنْبِيَائِهِمْ مَسَاجِدَ

Semoga Allâh membinasakan kaum Yahudi. Mereka menjadikan kuburan para nabi mereka sebagai masjid. (H.R. Bukhari (I/531 no. 437) dan Muslim (I/376 no. 530) dari Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu)

 

 INI ADALAH BAGAIMANA MEREKA SYIAH RAFIDAH MENDAPATKAN UANG !! ADA MUCIKARI PEREMPUAN UNTUK MUTAH, MENDAPATKAN KHUMUS (PEMBAYARAN UNTUK AYADOLLARS) MENDAPATKAN UANG DARI PEZIARAH KUBURAN IMAM MEREKA DAN MERAMPOK SUNNI...
Lihat disini:http://www.facebook.com/pages/Inilah-Bukti-Kesesatan-Syiah/207344386039704
Foto: KETUA MUI ANGKAT BICARA, "MEMINTA-MINTA DI KUBURAN ITU MUSYRIK" !!


JAKARTA (gemaislam) – Adanya tindakan pelanggaran syar’iat yang telah dilakukan sebagian peziarah makam Ustadz Jeffry Al Buchori membuat ulama angkat bicara.
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH. Kholil Ridwan mengimbau kepada warga untuk tidak ‘meminta’ keberhasilan di makam Ustadz Jeffry Al Buchori. Kata dia, meminta-minta di kuburan itu musyrik.

"Saya sebagai ketua MUI mengimbau kepada masyarakat jangan minta-minta di kuburan. Meminta di kuburan itu musyrik. Kalau orang sudah meninggal kita cukup doakan saja," katanya, seperti dilansir Okezone, Selasa (30/4).
Menurutnya, ziarah ke makam pada malam hari saja sudah menyimpang. katanya, orang yang sudah meninggal cukup disalatkan kemudian dikuburkan. "Kalau sudah dikubur sudah selesai, jangan balik lagi," ujarnya.

Lanjutnya, mengambil tanah kuburan karena mengganggap keramat lalu menyimpan di laci dengan tujuan beragam itu juga dilarang dan salah menurut akidah. 

"Uje orang baik kita doakan dia mendapat tempat yang tinggi, dibebaskan dari siska kubur, dilapangkan kurburannnya dan masuk surga," terangnya.
Diketahui, tiga hari setelah wafatnya Uje, ada sebagian peziarah yang membawa bunga dan tanah kuburan Ustadz tersohor itu untuk dibawa pulang. Bahkan ada juga diantara mereka yang memohon dan meminta keberhasilan kepada Uje yang telah tiada itu. (bms)

http://www.gemaislam.com/berita/indonesia-news-menuitem/1151-ketua-mui-meminta-minta-di-kuburan-itu-musyrik
Kuburan Jefri - kuburan ahli bid`ah yang ngaku ahlus sunnah
Ada yang mengambil bunga, tanah kuburan, mirip dengan orang - orang syi`ah.



  • Zainu AL Fauzan Hayoo
    rame rame dong nuduh MUI wahabi
    rame rame dong nuduh fatwa MUI itu ajaran baru

    monggo
  • Naseem Pro rata'' golongan NU tuh......!!ngaku aswaja,tp klakuan mirip siy'ah....!!
     
     
     
    Adat yahudi dalam membikin kuburan, lihat sama dengan kuburan ahli bid`ah yang diberi nama, tanggal kematian dll. Beda sekali dengan kuburan ahlis sunnah yang di juluki wahabi.
     
     

 

Kuburan  Pak Harto



Kuburan Gus dur , banyak yang berzah laki - laki dan perempuan, mirip dengan adat syi`ah

 
Kuburan raja Fahd, yang dijuluki raja Wahabi. Ternyata kuburannya paling  sederhana dan cocok dengan tuntunan.



Blog ke tiga
Peringatan:Mesin pencari diblog tidak berfungsi, pergilah ke google lalu tulislah:  mantan kiyai nu    lalu teks yang kamu cari
Mau nanya hubungi kami:
088803080803( Smartfreand ). 081935056529 (XL )
Alamat rumah: Tambak sumur 36 RT 1 RW1
                           Waru Sidoarjo
Artikel Terkait

1 komentar:

  1. kuburan hanyalah tempat orang mati, mikirin kuburan otak, hati, dan perbuatan kita menjadi mati pula, bedanya kuburan yang tauhidnya baik murni, kuburannya biasa-biasa saja, dan memang sangat beda kuburan yang dijadikan tempat kemusyrikan pasti dibangun dan dikasih minyak nyong-nyong biar jin setan betah tinggal dikuburan, karena tubuhnya makin gede disembah dan dikultiuskan, nggak ngerti katanya syahadatnya hanyalah Allah dan nabinya hanya Muhammad, mengapa diakhir zaman ini, banyak para ahli agama pada datang kekuburan, Rasulullah saja tak sekalipun datang kekuburan buat ziarah, kecuali pada masa kecil ditunjukkan oleh ibunya makam ayahnya.dan orang sekarang mengaku Islam tapi masuk neraka pula bacalah surat Az Zumar, ayat 2 dan 3

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan