Senin, Desember 03, 2012

Sms dari Cilacap dan Muara Teweh




Itsyad  Cilacap.
Assalamu'alaikum ustadz, kelompok2 islam yg berbentuk jamaah,yg beramir-berbaiat,apa sudah bisa di anggap menggugurkan kewajiban "man mata
 bighoiri imam
Saya jawab:
 Baiat itu kepada Imam atau khalifah, bukan pada  ulama, nanti bikin perpecahan bukan persatuan. Sekarang khalifah tidak ada, lalu baiat kepada siapa?  Ya  tidak ada baiat sampai ada pemimpin Islam yang mampu untuk menegakkan hukum Allah bukan menjatuhkan hukum Allah dan menjunjung hukum Thaghut.

Bpk K. Ali Nour Teweh
Kirim sms sbb:
Assalamu'alaikum ! ust buku solusi tuntas masalah agama brapa harga nya?

Saya jawab:
Wa alaikum salam, maaf saya tidak ada stok, akan saya tanyakan ke penerbitnya bila saya  ke Surabaya.
Beliau kirim sms :
Jazaakallah khairan katsira.

Saya kirim sms:
Bpk kiyai, maaf baru akan kirim karena sangat sibuk. Buku  kunutnya tidak ada diganti buku apa?

Beliau kirim sms:
Terserah aja Ustadz
Saya sms:
Pilih salah satunya 1. Tak ingin jadi kiyai2 kesalahan dlm merawat jenazah3 kesirikan dlm yasin fadhilah4 kesesatan debat terbuka di IAIN TRMS

Beliau sms:
kesalahan dlm merawat jenazah

Saya sms :
telah dikirim dengan nomer 12912367263  maaf


Bacalah lagi diblog ke dua : http://www.mantankyainu2.blogspot.com/
Mau telp atau sms: 085852588175. 03140158866. 088803080803.. sms langsung ke laptop 08819386306..email darulqurani@yahoo.co.id.



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan