Rabu, Desember 19, 2012

Doa pemusnah kebal



 

 

Doa Pemusnah Ilmu Kebal

Kekebalan terhadap senjata tajam maupun senjata api.berupa jimat,benda-benda anti cukur seperti RB (rantai babi – caling per),BK (batara karang),MD (merah delima),wesi kuning,mustika wulung tanduk dan isian patigaman.
Caranya :
Bacalah ayat di bawah ini lalu hembuskan (tiupkan) sebanyak 3 x pada senjata yang akan di gunakan untuk melawan/memerangi orang-orang yang menyalah gunakan kekuatan,kegagahan dan al karamahnya pada jalan yang tidak di ridhoi Allah.

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM.
ASYHADU ALLAA ILAAHA ILLALLAAH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR ROSULULLAAH.
FA AMMAL LADZIINA KAFARUU FA U’ADZ-DZIBUHUM ‘ADZAABAN SYADIIDAN FID DUN-YAA WAL AAKHIROTI WAMAA LAHUM MIN NAASHIRIIN (QS.3 : 56)
WAMATSALU KALIMATIN KHOBIITSATIN KASYAJAROTIN KHOBIITSATIJ TUTS-TSAT MIN FAUQIL ARDHI MAA LAHAA MIN QOROOR (QS.14 : 26)

Gunakan amalan ini di jalan Ilahi Robbi untuk meredam keangkara murkaan,kesesatan dam kezhaliman yang sewenang-wenang.insya Allah kemenangan ada di pihak yang benar dan di ridhoi Allah.SWT.karena sesungguhnya yang bathil itu pasti akan lenyap.

Orang yang kebal tubuhnya dari berbagai senjata tajam atau api,belum tentu ia kebal terhadap panas api yang membakar dan lemparan batu.



Komentarku ( Mahrus ali): 

 Amalan seperti itu sama dengan bermain – main dengan ayat atau mengfungsikan ayat kepada perkara yang bukan temoatnya. Bisa di katakan meng ada – ada, bikin kebid`ahan, tiada tuntunannya dari para sahabat atau Nabi SAW sendiri. Ikuti saja ayat ini:
قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ
Katakanlah: "Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu." Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang Ali imran 31

Dan kliklah 4 shared mp3 jangan di panahnya.
 



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan