Minggu, Desember 09, 2012

Sms dari Ponorogo

Assalamu'alaikum Ustadz, mau tanya tempat bersedekap ketika sholat itu di atas dada atau di atas pusar?
Saya jawab:
Siapa dan dari mana anda?
Dia kirim sms lagi:
Nama saya Zulmi Ferdiansyah dari ponorogo
Saya jawab: Di dada menurut mufti saudi
Dia kirim sms lagi
Klo sholat yg 2 rekaat itu duduk tasyahud akhir yg shahih iftirasy atau tawaruk?
Saya jawab:
Saya sendiri belum mengkaji tuntas, tapi saya lihat ulama di Saudi  masih tawarruk. Golonganmu dulu?
Dia kirim sms lagi:
Saya dulu aktif di kajian salafi. Tp sekarang jarang datang taklim karena kurang nyaman mrk suka mentahdzir. Saya lebih aktif membaca artikel anda ustadz.
Saya kirim sms:
Apa yang menarik bagimu tentang artikelku?
Dia menjawab:
Pembahasannya ilmiah, dan berani. Dan yg paling saya suka, ustadz orang yg merdeka tidak terikat golongan. Pegangannya al quran dan as sunnah. 
Saya kirim sms:
Pendidikanmu dan proffesimu?
Dia menjawab:
SMA. Sekarang kerja jd salesman
Saya kirim sms:
Semoga allah memberimu jalan petujuk dan memudahkan urusanmu


Bacalah lagi diblog ke dua : http://www.mantankyainu2.blogspot.com/
Mau telp atau sms: 085852588175. 03140158866. 088803080803.. sms langsung ke laptop 08819386306..email darulqurani@yahoo.co.id.
 Jawaban dan pertanyaannya dimasukkan ke blog agar dimanfaatkan oleh pembaca

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan