Jumat, November 30, 2012

SMS dari Aceh dan Ngawi




Sms dari orang Aceh
Assalamualaikum wr.wb.Ustd, sy mau di aceh mau tanya bagaimana cara memperoleh buku2 anda.TrmkshAditya – aceh
Saya jawab:
Bisa hubungi saya. Dan nanti saya kirim via pos dengan nomer resinya dan bisa dicek di Kantor pos setempat atau internet
Dia kirim sms lagi:
Iya, ustd.Judul2 bukunya msh sangat cari di situs anda pak.
Saya jawab:
Tulis saja di search “ cd murah “lalu klik nanti akan ketemu judul – judul buku saya.
Dia kirim sms lagi:
Iya pak, sy search dulu.Trmksh
Dia kirim sms lagi:
Ustd sy akan order MEMORY 2GB yg berisi 10 pngajian  mantan kyai Nu  mahrus  ali.Berapa smpai ke aceh tengah ustd?.Insya Allah hr ini sy trnsfr dananya.
Ustd sy akan order MEMORY 2GB yg berisi 10 pngajian  mantan Nu mahrus  ali.Brapa smpai ke aceh tengah ustd?.Tlg skalian no. Rekning klo ada Bri  ustd.Trmksh
Saya jawab: hanya 130 tanpa ongkir, nomer rekening saya .................. BCA atas nama Mahrus ali  2160591725
Dia kirim sms lagi:
BRI kan pak?
Selain bca, pak?Tmpat sy yg ada cumanBRI, MANDIRI dan BNI. Pak
Saya jawab:
Ini nomer rekening BNI saya..............
Dia kirim sms lagi:
Iya pak, insya Allah ntar lg sy trnsfr.
Ini alamat sy pak (via  POS)Aditya Lessai.Konter AISI  LESSAI.Ds. SukaMakmur Timur.Kec. WIH PESAM.kab. BENER MERIAH.ACEH  24581.hp 0852 613 23456
Uangnya 130rb sudah sy trnsfr vi Bni pak.Pengirim Aditya Lessai.
Saya jawab: Insya allah , besok jumat atau Senin saya kirim
Dia kirim sms lagi:
Iya pak. Usahakan scepatnya pak.Trmksh
Saya kirim sms:
Telah dim kirim dengan nomer resi  12912369107
Dia kirim sms lagi:
Iya.Trmksh pak.
Orang Ngawi kirim sms.

Assalamu'alaikum wrwb, pak ust. Bgmn kabarnya smg dlm lindungan
 Allah swt, oya saya senang bisa membaca buku karya bpk,mengikuti blog 
bp dan msh bnyk lag
i, ini sangat bermanfaat bg daya.
Saya jawab:
Siapa dan  dari mana anda?
Dia kirim sms lagi:
Oya sampai lupa ust sy Slamet Hariyanto dari Widodaren,Ngawi,Jawa timur.


Bacalah lagi diblog ke dua : http://www.mantankyainu2.blogspot.com/
Mau telp atau sms: 085852588175. 03140158866. 088803080803.. sms langsung ke laptop 08819386306..email darulqurani@yahoo.co.id.
 Jawaban dan pertanyaannya dimasukkan ke blog agar dimanfaatkan oleh pembaca
 

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan