Jumat, Oktober 12, 2012

Sms dari Pak Sutijan Pekalongan.




pak ustadz, di desa saya ada perturan dsa ttg ruwat bumi, dilaksanakn tiap th. dgn biaya rp. 18 jt. ada wayang, ada sajen. tiap warga harus iuran. bgi sa ya itu tdk ada manfaat sm skali. para tokoh masyarkat ngotot hrs dilaksanakn. bgmn sikap sy pak ustadz supaya tdk terlibat kesyrikan tsb. sutidjan, pekal ongan
Jangan iuran, lalu katakan sirik sekali
sdh terlanjur iuran bgmn?. apa cukup istighfar ba'da shalat?
Tobatlah
bgmn taubat yg benar pak ustadz. tolong jelaskan
Tinggalkan langsung untuk selamanya
pak ustadz, saya mempunyai buku2 yg pak ustadz tulis, dan tertarik tulisan pak ustadz di internet. teruskan perjuangan pak ustadz, walau banyak rintangan . allah selalu meridlai pak ustadz.
Insya allah
Pendidikan mu? Dan kegiatan?
saya pensiunan pak ustadz. temen saya yg suka tahlilan tak pinjami buku2 pak ustadz, sekarang nggak mau lagi kalau diundang tahlilan.
pak ustadz, sdh baca pelatihan shalat khusyu' oleh abu sangkan di www.shalatcenter.com?. bgm pendapat pak ustadz  ?
Saya belum lihat
Komentarku ( Mahrus ali): 
Saya pernah mendengar kabar tentang hal itu, penilaian sementara saya, kurang sesuai dengan tuntunan. Dan ia mengarah kepada tasawwuf bukan ahlul hadis wal quran.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan