Sabtu, Oktober 06, 2012

MUNAS NU KEMPEK 2012





Penulis: Pejuang Islam [ 18/9/2012 ]

MUNAS NU KEMPEK 2012

Luthfi Bashori

Tiba-tiba, kemarin siang ada forward-an SMS yang masuk ke HP saya, kiriman dari seorang teman yang aktif dalam struktural NU sebagai berikut :

Aww. Munas NU di Kempek Cirebon. Masya Allah. Salib ada di-mana2. Di depan masjid sangat mencolok Posko Kesehatan lengkap dg ambulan salib UKRIDA. Di kamar2 mandi juga banyak salib. Konon KM2 itu dibangun oleh pihak salib. Anehnya Rais Am tetap diam seribu bhs. Pdhal Rapat PBNU tlh menetapkan NU tdk boleh memakai sponsor salib utk kegiatan apa pun. NU mau dikemanakan? Www Ali Mustafa Yaqub.

Secara spontan, SMS itu saya beri komentar ringan : `KEBETULAN PANITIANYA ORANG-ORANG NU NASRANI`, dan saya kirim kepada beberapa tokoh NU yang saya kenal, maka ada beberapa respon SMS yang masuk ke HP saya, antara lain:

BP. SELAMET EFENDI YUSUF : Ha ha ha. Saya ikut salah Kiai, karena saya tdk teliti, tidak tahu ttg itu. Sy justru tahu dari Kiai Ali Mushtofa menjelang pulang ke Jakarta. Astaghfirullah.

SAYA : Pak Nusron Wahid pun semakin `mendewa2kan` teman2nya yg Nasrani dalam banyak statemennya, jadi ada juga GP ANSHOR NASRANI. Pak, sudah demikian parahkah kondisi di tubuh NU saat ini ? Saya mufaraqah dari NU nya Gus Dur dan Said Agil Siraj. Saya lebih memilih NU nya KH. Hasyim Asy`ari. Bapak dan umat Islam bisa mengunjungi situs saya : NU GARIS LURUS dg alamat www.pejuangislam.com.

BP. HASYIM MUZADI : Saya sendiri tidak datang.

SAYA : Pak Nusron Wahid pun semakin `mendewa2kan` teman2nya yg Nasrani dalam banyak statemennya, jadi ada juga GP ANSHOR NASRANI. Pak, sudah demikian parahkah kondisi di tubuh NU saat ini ? Sejak Gus Dur jadi ketua PBNU saya niat mufaraqah dari NU. Saya lebih memilih NU nya KH. Hasyim Asy`ari. Bapak dan umat Islam bisa mengunjungi situs saya : NU GARIS LURUS dg alamat www.pejuangislam.com.

BP. HASYIM MUZADI : Shodaqtum (antum benar).

KH. MUHYIDDIN A. SHOMAD : Bagus sekali Gus komentar antum.

BP. ALI MASHAN MUSA : Masykur ikhbarnya, ma`a al-najah lakum (terima kasih infonya, dengan keberhasilan untuk antum).

BP. NAKHROWI : Saya tidak hadir di Cirebon krn ada acara keluarga, shgg tidak tau persis apa yg terjadi. Terima kasih informasinya Gus.

KH. MUDATSTSIR : Betul2 sdh sngt dkt dg Nihayatul `Alam (hancurnya alam). Na`udzu billah min Fitnatil masih addajjal wa min fitnatil mahya wal mamat w min jami`il fitan wal mihan (kami berlindung dari fitnahnya Dajjal dan dari fitnahnya hidup dan mati dan dari segala fitnah dan cobaan) "Slmt menyongsong munculxa Al MAHDI" smga sgra hadir & kta trmasuk ddlm grupxa.

KH. ABDULLAH KHALIL : Innalillahi wainna ilaihi rajiun .

BP. TAUFIQ : Astaghfirullahal `adziim.

BP. HELMY : Naudzubillahimindzaliq, kok bisa yah ustadz? terus, apa tak ada tindakan apa2 dari mereka2 yang hadir? apa hal itu sudah dianggap biasa? Mau dikemanakan negeri ini? kadang saya befikir, negeri kita masih susah, tapi kemungkaran ada dimana2, ummat Islam banyak, tapi tipis iman. Misalkan diberi kemakmuran apa akan lebih baik? atau justru malah tambah cinta pada dunia? semoga Allah senantiasa melindungi kita semua.

           
 Isikan Komentar Anda
           
Nama        
Email        
Kota          
Pesan/Komentar
         
         

1.     
Pengirim: ilham  - Kota: jakarta selatan
Tanggal: 19/9/2012

Assalamu'alaikum Wr.Wb

sedih baca artikel ini.
saya sedih karena NU yang dulu didirikan oleh KH. Hasyim Asy'ari dan ulama lainnya, berubah menjadi wadah yang berpotensi memurtadkan umat Islam.

apakah ketua PBNU perlu diganti sebelum waktunya, kemudian NU membersihkan diri dari unsur-unsur liberal?

Wassalamu'alaikum Wr.Wb
[Pejuang Islam Menanggapi]
BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIM
Ketua PBNU, Said Agil Siraj sangat perlu diganti, karena sejak awwal dia itu tidak pernah mencerminkan sebagai penganut Islam sama sekali.

2.     
Pengirim: Suprio  - Kota: Bandung
Tanggal: 19/9/2012

Saya sangat prihatin dan malu membaca dan mendengar informasi itu. saya sangat berharap agar NU segera kembali ke RUH keislamannya.
[Pejuang Islam Menanggapi]
BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIM
Barangkali itu dapat terjadi jika warga NU mau mengganti secara total PBNU dan mencari penggantinya dari para ulama yang masih konsisten memegang syariat Islam mengikuti aturan dan ajaran KH. Hasyim Asy`ari, bukan mengikuti aturan Gus Dur dan para pembeonya.

3.     
Pengirim: Ustad Google  - Kota: Bali
Tanggal: 24/9/2012

Hehehe...Aneh,Ini Benar/gak?? kir-kira,apa para Kyai yang hadir dlam munas itu diam?? kedua,kenapa isu ini tidak diklaarifikasikan langsung pada paak saiid aqil???
[Pejuang Islam Menanggapi]
BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIM
Jika akhi ingin klarifikasi, ya dipersilahkan dan tidak ada yang melarang. Bp. Ali Musthafa Ya`qub hadir dalam acara itu.

Bagi kami, sudah sangat jelas keterlibatan Said Agil Siraj dalam dunia `Nasrani dan komunitas agama non Islam lainnya serta sejumlah aliran sesat` yang selalu dibelanya.

Ibarat sejelas melihat matahari di siang terik, maka tidak perlu lagi untuk klarifikasi.

4.     
Pengirim: shofwan  - Kota: Bogor
Tanggal: 28/9/2012

Subhanallah...
ketika sy menulis artikel ini sungguh kami juga sedang berargumen dg 'santri2' liberal, yg membenturkan FPI dan NU. mereka mengejek kami membela quran dan nabi kami dengan sebutan arabisasi.

Ku teringat kalam Habib Munzir Al-Musawa: "Darah Kami murah untuk membelamu ya Rasulallah"
labbayka ya Rasulallah..

pak luthfi sy pernah 2 kali silaturhmi ke pesantren antum, disingosari tp Allah belum takdirkn bertemu. anda sdg ke bandug saat itu. tp saya titip nama dalam kertas untuk didoakan. smoga masih ingat.

salam ukhuwah dan rindu dari kami jamaah bogor. wasalam
[Pejuang Islam Menanggapi]
BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIM
Mudah-mudahan Allah segera mempertemukan kita dalam kondisi yang lebih baik.

5.     
Pengirim: Rasyid Djamaluddin  - Kota: Kupang
Tanggal: 28/9/2012

Ya Allaah,... ini sudah merupakan sebuah "ancaman" yang segera diatasi dari internal NU, dan "tantangan" masa depan keberlanjutan organisasi ini. Harapan kami agar secara internal NU dapat melakukan konsolidasi, sehingga "gangguan" dan "hambatan" oleh para "oknum" didalam NU bisa meluruskan barisan, demi tegaknya Kalimah ALLAAH FII SABIILILLHAQ"
[Pejuang Islam Menanggapi]
BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIM
Mudah-mudahan ada penggede NU yang merespon harapan akhi.

6.     
Pengirim: abdullahabdallah  - Kota: Surabaya
Tanggal: 30/9/2012

Assalamualikum...
na'udzubillah....
apa indikasi dunia nasrani memang benar2 terjadi ditubuh NU???
Logikanya NU di bentengi oleh ulama2 sepuh,trus teng pundi yai para kyai2 sepuh??? apa cuma difikirkan tanpa jalan keluar???kami orang kecil yai....mudah2an allah senantiasa memberikan hidayah kepada umat islam,tanpa harus saling sikut hanya karena 1 sosok yg dianggap bertanggung jawab....syukron
[Pejuang Islam Menanggapi]
BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIM
Informasi itu justru kami dapatkan dari pengurus Struktural NU. Perlu diketahui mayoritas warga NU justru berada pada tataran kultural bukan struktural. Ibarat dalam suatu negara, para pejabatnya adalah banyak koruptornya atau dhalim kepada rakyatnya, tapi kalangan rakyatnya justru banyak yg berprestasi positif, jadi semoga saja pejabat dhalim yg ahli korupsi itu dibinasakan oleh Allah, demikian juga dalam tubuh NU.

7.     
Pengirim: Sampurna Jaya  - Kota: Cianjur
Tanggal: 1/10/2012

Musykilah, perlu penyatuan fikroh dan spirit nahdiyyin yang murni.
[Pejuang Islam Menanggapi]
BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIM
Ya Allah, mudah2an masih ada tokoh sepuh NU Struktural Non Gusdurian yg bersedia menjadi pimpinan kami, sehingga harapan kami untuk bersih-bersih NU dari kemungkaran aqidah dapat terwujud. Amiin.

8.     
Pengirim: Rahmat Qahira  - Kota: Cianjur
Tanggal: 1/10/2012

Ust.. sy sebagai warga NU nangis dgn kondisi ini, mudah mudahan dgn web.. ini jadi nasihat bagi petinggi kita, salam perjuangan....
[Pejuang Islam Menanggapi]
BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIM
Memang seperti itu tujuan dirilisnya Web ini, mudah2an ada hasil yg positif.

9.     
Pengirim: joko  - Kota: cirebon
Tanggal: 2/10/2012

said aqil jadi ketum nu bukan untuk memajukan nu tapi Numpang Urip, bersihkan NU dari anasir liberal, dan kufar. terus terang kami sedih dan kecewa, di saat saudara kita dari ormas islam (FPI) membela mati-matian aqidah, dari para pengganggu (aliran sesat, maksiat, dan kaum kufar) nusron wahid dan aqil siroj seolah menjadi perisai musuh islam. 
[Pejuang Islam Menanggapi]
BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIM
Alhamdulillah selama ini kami para aktifis PI (Pejuang Islam) senatiasa berusaha mengungkap kebobrokan dan kesalahan fatal pemikiran kelompok Liberal, agar umat Islam tetap waspada dan tidak terpengaruh oleh misi jahat mereka.

10.   
Pengirim: diyak  - Kota: jember
Tanggal: 2/10/2012

saya berlepas diri dari NU-nya gus dur dan said agil siradj. saya mengikuti NU-nya KYAI MBAH HASYIM ASYARY.
[Pejuang Islam Menanggapi]
BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIM
Alhamdulillah, semoga banyak tambahan kawan seaqidah.

11.   
Pengirim: Bambang Bamahi  - Kota: Jakarta
Tanggal: 2/10/2012

Assalamualaikum kyai..kalau tidak bisa diganti bagaimana bikin NU Shirothol Mustakim aja Insya Allal ulama-ulama Haq akan setuju..saya yakin Al. Kyai Sasyim Asy'ari sedih melihat sepak terjang NU sekarang..ayo kyao bergerak sudah waktunya said agil diganti aja
[Pejuang Islam Menanggapi]
BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIM
Itu terjemahan dari NU GARIS LURUS. Mudah-mudahan ada kalangan ulama sepuh yang tertarik membimbing kita lewat NU Garis Lurus.

12.   
Pengirim: Erlangga  - Kota: Tuban
Tanggal: 2/10/2012

KH. Hasyim Asy'ari adalah ulama pembela tegaknya syari'at dibumi nusantara, ketegasan beliau dalam berdakwah perlu dicontoh oleh kalangan ulama2 NU. Mungkin hal seperti di Munas Kempek dapat terjadi karena ulama2 NU masih kurang tegas dalam menyampaikan dakwah Islam terutama tauhid dan penerapan syari'at kepada umat.
Maaf hanya saran
Yasarollohu umurona wa kum
[Pejuang Islam Menanggapi]
BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIM
Ini saran yang bagus jika dapat dibaca oleh pengurus NU (stuktural). Kalau kami ini hanya warga kelas bawah namun menghendaki adanya NU Garis Lurus

13.   
Pengirim: munief  - Kota: Malang
Tanggal: 3/10/2012

Ass Ww.. Almukarom Romo kiyai kanjeng Gus... Bgmn Kabar NU akar rumput?? Apa sudah di Pupuk dan disiram?? Kendaraan nya Apa sudah diperbaiki dan di servis, ganti oli...? apa sopirnya sudah mahir mengemudi?? kernetnya gimana?? penumpang dan calon penumpangnya apa sudah diseleksi?? nanti malah nyasar ?? sampek2 sak kendaraan Tergelincir tak tahu arah... Monggo dipersilahkan.....
[Pejuang Islam Menanggapi]
BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIM
warga NU sudah banyak yang mahir nyupir mobil pribadi, kursus mengemudi dengan program profesional pun sekarang banyak tersebar di mana-mana, jika pengurus NU tidak pandai merawat hubungan baik dengan warganya, maka tidak menutup kemungkinan banyak warga NU yang mufaraqah melihat ketidakbenaran perkembangan di tubuh ormas NU.

Di jaman sekarang, orang NU yang ingin mufaraqah dari ormas itu tidak secara otomatis harus bergabung dengan ormas lainnya. Tapi ada juga yang mengambil langkah independen dalam beraktifitas keagamaannya.

14.   
Pengirim: alimudin  - Kota: lamongan
Tanggal: 3/10/2012

selama ini saya sering prihatin dengan kemesraan yang berlebih lebihan antara bbrp tokoh NU dg kalangan nonmuslim, sampai keluar dari batas toleransi yang sewajarnya. tapi justru tindakan mereka ini mendapat respons yg sgt positif dari media massa sehingga seolah olah menjadi kesan "begitulah NU" bagaimana ya agar nahdliyyin yang dibawah tidak termakan propaganda ini ? Alimuddin, pengajar SMP DR Mustain Romly PP Raudlotul Mutaabbidin Solokuro Lamongan
[Pejuang Islam Menanggapi]
BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIM
Ya harus ada perlawanan dari warga yang sadar syariat. Bahwa kemesraan NU dengan Non Muslim itu dulunya adalah rintisan Gus Dur, contohnya terjalinnya keakraban Gus Dur dengan LB. Moerdani pejabat Nasrani ini.
Jadi menentang pemahaman dan pemikiran Gus Dur yang menentang syariat itu sudah menjadi keharusan warga NU jika ingin selamat dunia-akhirat.

15.   
Pengirim: Amin Nasori  - Kota: Tegal
Tanggal: 3/10/2012

Masya Allah......
[Pejuang Islam Menanggapi]
BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIM
Laa haula wa laa quwwata illaa billaah

16.   
Pengirim: Ainul Yaqin  - Kota: Surabaya
Tanggal: 4/10/2012

Assalaamu'alaikum wr. wb.

saya juga konfirmasi ke Pak Yai Navis beliau tidak hadir, tetapi beliau cerita bahwa delegasi PWNU Jatim juga merisaukan hal itu.
sudah emergensi untuk melakukan penyelamatan warga NU dari kejahatan para pemimpinnya yang dzalim, yang tega menjual haga diri agamanya. 
[Pejuang Islam Menanggapi]
BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIM
Kami berharap kepada ikhwan struktural yang masih memiliki 'hati', agar mengadakan kudeta terhadap kepemimpinan si perusak aqidah umat, Said Aqil Siraj.
Setelah itu, semoga saja NU dapat kembali ke arah Sirathal Mustaqim (NU GARIS LURUS)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan