Jumat, September 28, 2012

Taliban dan Alqaidah settingan Amirika dan Inggris





 Kelompok pejuang Taliban dan Alqaidah diduga dibidani Amerika Serikat dan Inggris. Padahal, selama ini kedua kelompok itu digembar-gemborkan menentang AS dan Inggris.
Pernyataan itu dilontarkan anggota anggota parlemen Inggris untuk Bradford West, George Galloway. Ia mengungkapkan dua kelompok tersebut sengaja diciptakan sebagai ‘senjata’ untuk menghancurkan citra Islam.
“Alqaidah ada di Afghanistan karena kami yang mengirim mereka ke sana. Kami mempersenjatai dan membiayai mereka. Kemudian, kami memanggilnya pahlawan dan pejuang kemerdekaan,” kata Galloway seperti dikutip dari Press TV.
Sumber: Sarkub.
Komentarku ( Mahrus ali): 

     Kisah tersebut mirip dengan jaringan teroris , komando Jihad waktu rezim Soaharto yang seluruhnya  hanya untuk menjelekkan citra Islam dan kaum muslimin dan untuk mengucilkan mereka . Lalu mengangkat harkat dan martabat  non muslim di negara Islam atau kafir. Bila  tidak ada al Qaidah dan jaringan teroris, maka tiada alasan bagi Amirika dan sekutunya untuk menekan dan mengganyang Islam. Bila  tidak ada  jaringan teroris yang di setting oleh non muslim maka tiada alasan untuk menjelekkan Islam dan mencurigai para da`I muslim atau membunuhnya. Ingat saja firmanNya:
وَمَكَرُوا وَمَكَرَ اللهُ  وَاللهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ(54)

Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya. 54 ali imran
Baca lagi disini:


Dan kliklah 4 shared mp3 jangan di panahnya.

Artikel Terkait

1 komentar:

  1. يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنْ جَاءَكُمْ فَاسِقٌ بِنَبَإٍ فَتَبَيَّنُوا أَنْ تُصِيبُوا قَوْمًا بِجَهَالَةٍ فَتُصْبِحُوا عَلَى مَا فَعَلْتُمْ نَادِمِينَ (alhujurat 6)

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan