Selasa, September 11, 2012

Dulu ada PKI sekarang ada Densus 88 ( bunyi sepanduk FPI )




Eramuslim.com | Media Islam Rujukan, Front Pemebela Islam (FPI) menilai serangkaian aksi teror dan ledakan bom di Pondok Bidara, Beji, Depok beberapa waktu lalu hanya rekayasa. Sebab, menurut FPI dalam pengungkapan kasus terorisme akhir–akhir ini banyak kejanggalan yang dilakukan polisi.

Ketua FPI Kota Depok Habib Idrus Al Gadhri mencontohkan, keganjilan pertama terjadi saat polisi mengungkapkan terdapat dua bom dan granat di dalam Yayasan Pondok Bidara, namun hanya satu yang meledak. Selain itu, keganjilan juga terlihat saat M Thorik menyerahkan diri di Pos Polisi (Pospol) Tambora, Jakarta Barat.

“Teroris yang betulan tidak seperti itu, masa meledak di rumah, di Beji lagi. Lalu kalau konsep mereka jihad, masa Thorik menyerahkan diri, lebih baik dia mati dong daripada menyerahkan diri. Lalu tidak memberitahu dimana saja teman–temannya dan jaringannya,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (11/9/2012).

Selain itu, kata dia, aksi terorisme ini selalu dikatikan dengan para pelaku yang umumnya berjenggot, pakai jubah gamis, dan bercadar. Menurutnya, Islam radikal hanya ciptaan orang–orang Yahudi dan Amerika Serikat (AS). “Ini ciptaan Yahudi semua, yang untuk menghancurkan umat Islam,” tegas Idrus.

Belum lagi, lanjutnya, polisi terkesan menciptakan bahwa serangkaian aksi teror banyak terjadi di Indonesia. Sehingga menjadi pertimbangan bagi Amerika Serikat untuk mengucurkan dana pemberantasan terorisme. “Ini aksi cari sensasi saja, karena pemberantasan teroris itu kan program Amerika Serikat,” tukasnya.

Seperti diketahui, belum lama ini Komisi I DPR setuju untuk menambah anggaran Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dan Polri. Kenaikan anggaran logistik ini agar aparat tidak terjadi kecolongan lagi dalam mengantisipasi aksi terorisme.

Sejumlah Komisi di DPR menyatakan persetujuannya untuk meningkatkan anggaran logistik aparat keamanan karena prihatin dengan makin seringnya terjadi tindak terorisme di berbagai wilayah di Indonesia saat ini. (fq/okezone)

Komentar:


  Jundullah Attasiqqi · Komentator Teratas · Kota Tangerang
Yg paling utama adalah untuk mengaburkan kasus2 Korupsi yg super heboh karena pelakunya kebanyakan orang2 dalam Pemegang kekuasaan termasuk Pemimpin negeri ini, itu untuk lokal, INternasional ada misi terselubung dari kaum kuffar untuk menghancurkan harakah2 Jihad agar tidak berkembang di NKRI karena NKRI adalah sasaran tembak Amerika selanjutnya, sehingga Amerika tidak mendapat perlawanan dari kaum Islamis Indonesia sebelum terjadi seperti di Afgan, Irak, Somalia, Chenchya, pakistan dimana negara2 Penjajah kafir menelan kekalahan terus menerus,
Balas · 5 ·

  
gw yakin terorisme ini rekayasa doang. polisi yang muslim. di mana iman loe????
·
Odie Van D'Boss-berkata · 126 pelanggan
cuma di KTP doang...
Komentarku ( Mahrus ali): 
    Aksi terorisme itu di rekayasa oleh non muslim sebagaimana komando Jihad di rekayasa oleh Sudomo yang kristen untuk menangkapi orang – orang yang berdakwah kepada  ajaran Islam,  bukan menangkapi orang – orang yang ngajak dansa, minum atau berzina di lokalisasi. Ia untuk mencoreng Islam, meningkatkan pamor Kristen, Budha dll. Bacalah  ayat ini:
فَاسْتَجَابَ لَهُمْ رَبُّهُمْ أَنِّي لَا أُضِيعُ عَمَلَ عَامِلٍ مِنْكُمْ مِنْ ذَكَرٍ أَوْ أُنْثَى بَعْضُكُمْ مِنْ بَعْضٍ فَالَّذِينَ هَاجَرُوا وَأُخْرِجُوا مِنْ دِيَارِهِمْ وَأُوذُوا فِي سَبِيلِي وَقَاتَلُوا وَقُتِلُوا لَأُكَفِّرَنَّ عَنْهُمْ سَيِّئَاتِهِمْ وَلَأُدْخِلَنَّهُمْ جَنَّاتٍ تَجْرِي مِنْ تَحْتِهَا الْأَنْهَارُ ثَوَابًا مِنْ عِنْدِ اللَّهِ وَاللَّهُ عِنْدَهُ حُسْنُ الثَّوَابِ
Maka Tuhan mereka memperkenankan permohonannya (dengan berfirman), “Sesungguhnya Aku tidak menyia-nyiakan amal orang-orang yang beramal di antara kamu, baik laki-laki atau perempuan, (karena) sebagian kamu adalah turunan dari sebagian yang lain. Maka orang-orang yang berhijrah, yang diusir dari kampung halamannya, yang disakiti pada jalan-Ku, yang berperang dan yang dibunuh, pastilah akan Ku-hapuskan kesalahan-kesalahan mereka dan pastilah Aku masukkan mereka ke dalam surga yang mengalir sungai-sungai di bawahnya sebagai pahala di sisi Allah. Dan Allah pada sisi-Nya pahala yang baik.”[1]

Ayat itu ayat Allah bukan ayat dlm UU Thaghut   atau ayat – ayat setan. Ia menyatakan orang yang di sakiti untuk menegakkan ajaran Allah untuk menumbangkan ajaran setan akan di ampun dosanya  dan di masukkan ke dalam surgaNya. Mereka yang menyakiti da`i akan di bakar di Neraka> Bersabarlah, kita akan  menang karena  Allah akan bela kita. 
Pergilah ke blog kedua www.mantankyainu2.blogspot.com
Bukalah mp3 pengajian dengan mengklik 4 sharednya bukan panahnya.



[1] Ali imran 195
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan