Sabtu, Agustus 11, 2012

sms dari NYoto Bekasi, beli foto kopi karya saya yang belum di terbitkan

Ass..kyai kemarin sudah sy transfer 350.000 buat zakat fitrah 3 orang, anak, istri dan sy, dari nyoto di bekasi,t.ksh
Saya jawab: Wa alaikum salam, terima kasih, insya Allah kitabnya akan saya kirim hari Senin mendatang.
Komentarku ( Mahrus ali ):
Dia membeli foto kopi karya saya yang belum diterbitkan berjudul: Kesyirikan dan kedustaan dalam kitab Diba` ( Maulid diba`I ) . Dia juga ikut zakat kurma bersama  saya dan akan saya bagikan husus kepada kaum salih yang fuqara`.Zakat saya dan santri – santri saya bukan beras yang tiada dalilnya tapi kurma yang dalilnya sahih.
Dia sms lagi:
Baik kyai, kira2 sy harus memiliki kitab apa, utk mengetahui perawi yg jujur maupun pendusta, mohon bimbinganya kyai
Saya jawab: Kitab arabnya ada, tapi belum ada yang menerjemahkan.
Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com
Mau telp atau sms: 085852588175. 03140158866. 088803080803.. sms langsung ke laptop 08819386306.email darulqurani@yahoo.co.id. Jawaban dan pertanyaannya dimasukkan ke blog agar dimanfaatkan oleh pembaca
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan