Senin, Agustus 13, 2012

Sms dari mahasiswa Banyuwangi tentang tarekat


Jam setengah sebelas ada sms  dari banyuwangi sbb:
Maaf ustad, mo tanyak.. Apa hukumx org suluk ?? Sperti tarekat2 nksbndiyah??
Saya mhasiswa ustad dr banyuwangi,,,
Saya jawab: Bid`ah dan banyak kesyirikannya, siapa dan dari mana kamu?
Dia sms:
Saya iwan ustadz.. Saya dari kota banyuwangi tp msih kuliah d jember,Bnyak teman2 sya yg ikut aliran ini ustad,,mohon diberi pnjelasan yg lbih detail yustadz,,mngapa aliran ini bxak mgndug unsur bid'ah,,klou bisa dpostig y ustad biar sya dn tman2 sya lbih mngerti.Terimksih ustadz ..
Saya jawab:
Masuk di blog saya, masuk ke seach, tulis manakib lalu   enter. Kamu
 akan menjumpai kesyirikannya. Atau masuk blog saya yang ke dua, 
dengarkan cd pengajian saya tentang manakib
Dia  sms lagi :
Maaf ustad iya sya baru saja membacax ustad,. Nmun sya tetap bgug ustad... Ustad sndri gologan apa?? Muhammadiyah??
Saya jawab:
Saya bukan sektarian.
Artikel Terkait

1 komentar:

  1. jujur ajah Bidah itu apa , tarekat itu apa, aku juga gak tau , apa lagi suluk, haduuh bodoh banget guweh

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan