Minggu, Agustus 05, 2012

Kiriman dana lima juta rupiah lagi dari Pekalongan

 
Sms dari Fata Aufa Pekalongan:
Assllm saya tranfer 5jt

Saya jawab:
Sudah saya terima  walillahil hamdi
Semoga allah memberi rahmat padamu, memudahkan urusan  mu 
dan memberinu hidayat ke jalan yang lurus

Dia kirim sms lagi :

Amin atas doanya

Khairul anam pengasuh TPA

Ass Wr Wb. ustadz, LBM NU Jember menulis buku berjudul Kyai NU apa Wahhabi yang sesat tanpa sadar ' buku itu menjawab buku njenengan yang berjudul sesattanpa sadar ' bagaimana dg buku itu ?

apa sudah ada jawaban dari ustadz mahrus ali dalam bentuk buku karena intinya buku tersebut mementahkan buku Sesat Tanpa Sadar meski menurut penilaian antum buku tersebut banyak ketidak jujuran dan tidak ilmiyah

Saya jawab: Buku itu tidak jujur, tidak ilmiyah dan banyak kekeliruan.

Komentar saya: Kata penerbit, buku itu tidak perlu di jawab, buku kacangan, tidak jujur, membingungkan. Kata yai Afrohi, bila di jawab, maka tidak perlu ust Mahrus yang menjawab. Kata Ainur Rahman Tambak rejo Surabaya, buku itu pembodohan, saya saja bisa menjawab, pada hal saya ini orang biasa yang suka ikut pengajian salafy.

Dia kirim sms lagi:
saya sering membaca blok njenengan dan selalu membeli buku2 terbaru karya njenengan, dan kalau suatu saat nanti punya rejeki saya ingin menyempatkan silaturrahim ke sidoarjo dg harapan pulang dapat pencerahan


Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com
Mau telp atau sms: 085852588175. 03140158866. 088803080803.. sms langsung ke laptop 08819386306.email darulqurani@yahoo.co.id. Jawaban dan pertanyaannya dimasukkan ke blog agar dimanfaatkan oleh pembaca


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan