Jumat, Agustus 10, 2012

Homosex adalah kekejian dulu bukan sekarang saja.

Eramuslim.com | Media Islam Rujukan, Pendeta gay asal Malaysia, Ngeo Boon Lin, menikah dengan pacar sesama jenisnya, seorang produser musik asal Kota New York, Amerika Serikat, Phineas Newborn. Meski acara sakral ini digelar Agustus tahun lalu di negeri Paman Sam. Namun sang pendeta menginginkan resepsi di negara asalnya.

Surat kabar the Wall Street Journal melaporkan, Selasa (7/8), Lin nekat menggelar pesta besar di negara berpenduduk mayoritas muslim itu. Mereka telah melangsungkan acara itu Sabtu, pekan lalu. Hadir sekitar 200 tamu dan beberapa wartawan dekat Lin. Pesta ini tertutup untuk publik. Pers datang diminta tidak menyiarkan.

Resepsi pasangan homo ini seolah ingin memancing kemarahan rakyat dan pemerintah Malaysia yang melarang kegiatan kaum penyuka sesama jenis, mulai dari parade hingga diskusi. Perdana Menteri Najib Razak pernah menegaskan homoseksual tidak ada tempat di Malaysia. "Tapi kami membuat sejarah di sini," kata Newborn.

Pendeta keturunan Cina ini tinggal di Amerika sejak 1998. Ia mendapat sejumlah kecaman dari pejabat Malaysia dan kelompok agama karena menikah dengan sesama jenis.

Meski Ngeo penganut Kristen taat, tapi pernikahannya bisa memunculkan ide ekstremis di tengah 28 juta penduduk Malaysia, termasuk etnis Melayu. Sebuah surat kabar milik UMNO (Organisasi Bangsa Melayu Bersatu), partai berkuasa di Malaysia, mendesak pemerintah menghentikan rencana Ngeo merayakan pernikahan di negara itu. "Ini hak saya merayakan pernikahan dengan suka cita bersama orang-orang saya sayangi," katanya.

Ngeo menegaskan pemerintah boleh membuat kebisingan mengenai konservatif agama dan mengenai hal baik buruk berdasarkan agama, tetapi mereka tidak diterima di pernikahannya. Resepsi diadakan di sebuah restoran mewah di Ibu Kota Kuala Lumpur. Di atas meja ditaruh coklat dalam kotak bertulisan 'Tuhan mengasihi kaum gay'.

Eric Goh, salah seorang tamu, mengatakan kaum Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) Malaysia perlu keluar dalam jumlah besar agar dapat mengekspresikan dirinya dan banyak orang mendukung mereka.(fq/merdeka)
\
Komentarku ( Mahrus ali ):
Homosex adalah kemungkaran dahulu yang di lakukan oleh kaum Nabi Luth, bukan kemungkaran moderen atau kebaikan moderen. Ia juga terjadi di mana – mana, bahkan bisa juga di pondok pesantren atau kamp militer. Ia harus di cegah bukan dilestarikan, ia harus di larang bukan diperkenankan oleh UU Negara.  Saya ingat firmanNya:  

وَلُوطًا إِذْ قَالَ لِقَوْمِهِ إِنَّكُمْ لَتَأْتُونَ الْفَاحِشَةَ مَا سَبَقَكُمْ بِهَا مِنْ أَحَدٍ مِنَ الْعَالَمِينَ(28)أَئِنَّكُمْ لَتَأْتُونَ الرِّجَالَ وَتَقْطَعُونَ السَّبِيلَ وَتَأْتُونَ فِي نَادِيكُمُ الْمُنْكَرَ فَمَا كَانَ جَوَابَ قَوْمِهِ إِلَّا أَنْ قَالُوا ائْتِنَا بِعَذَابِ اللَّهِ إِنْ كُنْتَ مِنَ الصَّادِقِينَ(29)قَالَ رَبِّ انْصُرْنِي عَلَى الْقَوْمِ الْمُفْسِدِينَ(30)

Dan (ingatlah) ketika Luth berkata kepada kaumnya: "Sesungguhnya kamu benar-benar mengerjakan perbuatan yang amat keji yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun dari umat-umat sebelum kamu". Apakah sesungguhnya kamu patut mendatangi laki-laki, menyamun dan mengerjakan kemungkaran di tempat-tempat pertemuanmu? Maka jawaban kaumnya tidak lain hanya mengatakan: "Datangkanlah kepada kami azab Allah, jika kamu termasuk orang-orang yang benar". Luth berdo`a: "Ya Tuhanku, tolonglah aku (dengan menimpakan azab) atas kaum yang berbuat kerusakan itu".[1]


[1] Ankabut 28-30
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan