Senin, Juli 02, 2012

SMS dari pentolan MTA Cepu

Kemarin malam, datang sms dari pentolan MTA Cepu sbb:
Assalamialaikum wrwb, saya pak Zen Cepu pak Kiai, nyuwun 
ngapunten namung bade matur bab buku yang saya berikan ketika 
di Blora kemarin itu, menawi kepareng dipun jawab kemudian 
dibukukan dan diedarkan, insya ALloh akan sangat bermanfa'at
Saya jawab:
Insya Allah, besok saya ajukan ke penerbit, saya bilangkan dulu 
pak zen, maturnuwun

Dia sms:
Matur nuwun, , saya sangat menunggu komentar buku Benteng ASwaja tsb, matur suwun pak Kiai. salam dari warga Cepu.

Komentarku ( Mahrus ali ):
Rupanya jamaah MTA Cepu memberikan kepercayaan untuk menjawab buku "Benteng Aswaja" itu kepada saya.karena mereka telah membaca beberapa karya buku saya yang ilmiyah dan refrensinya cukup akurat sebagaimana  apa yang mereka inginkan.

 Buku tsb sbb:
Buku judul :Benteng Ahlussunnah Wal Jama’ah (Menolak Faham Salafi, Wahabi, MTA, Hizbut Tahrir Dan LDII)
Penulis : Nur Hidayat Muhammad
Pengantar: Shofiyullah Mukhlas Lc., M.A.
Penerbit: Nasyrul Ilmi, Kediri
Cetakan: I, April 2012
Tebal: xvi + 288 hlm.
Peresensi: Ach. Tirmidzi Munahwan

Kesan saya setelah membaca buku tsb kurang dalil, banyak pendapat – pendapat ulama yang mendukung  tradisi ahli bid`ah , lalu menyelinapkan pendapat ulama yang menolak tradisi itu. Buku itu memperbolehkan jimat, rajah- rajah, sabuk kanuragan dll. Pokoknya kiebid`ahan dibela, dan mengubur sunnah Rasul. 

Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com
Mau telp atau sms: 085852588175. 03140158866. 088803080803.. sms langsung ke laptop 08819386306.

Artikel Terkait

2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum,wr,wb. ustadz, saya minta penjelasan. saya pernah baca artikel, bahwa ustadz dan jamaahnya melaksanakan sholat id tanpa takbir 7 kali dan 5 kali, mohon dalil2-nya.jazakallohu atas jawabannya. bagus abu raeesa di blora

    BalasHapus
  2. kalau pengajian MTA, videonya bisa disimak di http://mtatube.com

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan