Senin, Juli 02, 2012

email tentang kesyirikan Manakib dan berzanji

Assalamu 'Alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh..

Ustadz, semoga Allah Subhnahu sa ta'ala memberikan tambahan ilmu dan dan tetapkan pemahaman agama  yang lurus ini di dalam hati Ustadz.. 
Barangsiapa yang Allah kehendaki untuk di beri hidayah, maka tidak seorangpun yang mampu untuk menyesatkannya. begitupun sebaliknya...
Ustadz, saya mau tanya.. Barjanji itu apa dan apa penyimpangan di dalamnya?? Begitu juga dengan Manaqib.. apa sja gamabran dari Manaqi dan Penyimpangannya?
mohon jawabannya!
jazakumilloh..
Komentarku ( Mahrus ali ):
Email tsb dari Fathimah azzahra`, dan saya tidak tahu dari mana, karena saya konfirmasi tiada jawaban.
Sekarang saya masukkan ke blog saya dengan jawaban sbb:
Bacalah disini:
Tentang berzanji juga sering saya bahas, bacalah disini:

 Dan masih banyak lagi kesyirikan dan kedustaan dalam manakib dan berzanji.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan