Senin, Juni 04, 2012

SMS dari Singgapor untuk mantan kiyai NU


Pada tgl 03.06.2012.
08.50 PM
Ada sms sbb:
Assalamu Alaikum pak ustaz, sy kerja di kapal di singapura beminat
 beli buku menggugat tahlilan, sholat. Apakah pak ustaz punya rek 
bank madiri agar bs traansfer melalui internet ( nomer telp ada di saya lengkap ).
Saya kirim sms: Saya hanya punya rek BCA.
Ada sms lagi dari
 SLAMET RIYADI d.a. KAMPUNG BARU NO.28 RT02 RW 03 Lr. I 
Kelurahan Karangboyo CEPU JATENG. saya trkenal sbg Marbot 
Masjid Bina patra kampung baru Cepu
Asslm...ustadz,dah baca buku "benteng ahlussunah wal jamaah" 
menolak faham salafi,wahabi,MTA,hizbut tahrir dan Ldii?karangan
 Nur Hidayat muhammad.buku ts b menurut sy bnyk syubhat2nya.jg ad yg mengkritik njenengan
 (mahrus ali)scra tidak ilmiah..
Nggih ustadz. Penerbitnya  NASYRUL ILMI PUBLISYING KEDIRI
,CETAKAN 1,APRIL 2012. 
Saya kirim sms juga :  Jazakallohu khairan, saya belum membacanya.
Komentarku ( Mahrus ali ):
Maksud Pak Selamet Riyadi: Buku itu banyak keterangan yang kabur, keliru dan tidak ilmiyah.
Sejak dulu hingga kini, masalah penegakan sunnah dan bid`ah selalu berbenturan.Penegak sunnah ingin mengubur bid`ah dan menampakkan sunnah dan penegak kebid`ahan ingin melestarikan kebid`ahan untuk mengubur sunnah. Karena ahli bid`ah punya pengikut, sudah tentu penegak kebid`ahan harus memberikan alasan dimuka pengikutnya ketika ada keritikan dari pihak luar agar mereka masih tetap mantap dengan ajaran kebid`ahan itu dan membikin hati mereka meragukan terhadap sunnah. Lalu menyatakan kelompok ahlis sunnah yang asli adalah dengan menegakkan kebid`ahan ini yang di padu dengan tradisi non Islam. Ini sangat berbahaya bukan menyelamatkan dan terlarang bukan di perbolehkan karena ada ayat bukan UU Thaghut sbb:
وَلَا تَلْبِسُوا الْحَقَّ بِالْبَاطِلِ وَتَكْتُمُوا الْحَقَّ وَأَنْتُمْ تَعْلَمُونَ(42)
Dan janganlah kamu campur adukkan yang hak dengan yang bathil dan janganlah kamu sembunyikan yang hak itu, sedang kamu mengetahui.[1]


Pada hari kemarin juga ada telpon dari Gresik sbb:
 Ini nomer telpon Ust Mahrus ali ya,
Saya jawab: Ya.
Dia berkata: Sampean kok berani menyalahkan amaliyah orang – orang NU.
Saya menjawab; Apa ada yang salah.
Dia berkata: Di mana rumahmu, saya akan datang ke sana.
Saya menjawab; Saya di Tambak sumur Waru no 36  Sidoarjo
Dia berkata: Apakah  sampean sering berada di rumah?
Saya jawab; Ya, sering di rumah.
Saya bertanya: Siapa anda?
Dia menjawab:  Zulianto dari Gresik
Saya bertanya: Dulu belajar di mana?
Dia menjawab: Di Lasem lima tahun, lantas saya pindah- pindah sampai ke Banten.
Komentarku ( Mahrus ali ):
Dia menghubungi saya dengan nomer telp ini: 03177373118
Seorang mukmin dalam berdakwah harus berpegangan ayat ini:
الَّذِينَ يُبَلِّغُونَ رِسَالاَتِ اللَّهِ وَيَخْشَوْنَهُ وَلاَ يَخْشَوْنَ أَحَدًا إِلَّا اللَّهَ وَكَفَى بِاللَّهِ حَسِيبًا
(yaitu) orang-orang yang menyampaikan risalah-risalah Allah, mereka takut kepada-Nya dan mereka tiada merasa takut kepada seorang (pun) selain kepada Allah. Dan cukuplah Allah sebagai Pembuat Perhitungan. ( Al ahzab 39 )
Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com

 Mau telp atau sms: 085852588175. 082139355719. sms langsung ke laptop 08819386306.


[1] Al Baqarah 42
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan