Kamis, Juni 28, 2012

SMS dari mahasiswi D1 untuk mantan kiyain NU


Tgl 28-6-2012, datanglah sms sbb:
Assalamualaikum ustadz
saya alfi dari surabaya
saya mau tnya
apakah yasin dan tahlil itu prnh dlakukan pd jaman rasulullah? 
Saya sms:
Jelas tidak ada, itu bid`ah sekali, kamu dari golongan mana?
Dia sms:
Apakah ustadz dpt mnjelaskn bsrta dalilnya,
mohon penjelasannya ustadz
Baca di blog saya tentang hal itu. di bab:
MANTAN KYAI NU: Tahlilan dan selametan
22 Feb 2011
MANTAN KYAI NU: Berormas dalam Islam syirik
08 Jun 2012
Ini sebagian dalilnya:
Barang siapa yang bikin perkara baru dalam urusan kami ini 
yang tidak termasuk di dalamnya  maka tertolak . HR Bukhari 
dan Muslim .
 
Dia sms:
 Trima kasih ustad
Saya sms:
Kegiatanmu dan pendidikanmu?
Dia sms:
Kgiatan saya kerja smbil kuliah
pndidikan trakhir d1 
 saya ingn menambah ilmu agama ustadz,?
Saya bertanya:
Ngajinya dimana?
Dia menjawab:
Selama kuliah malam ini saya jarang mengaji ustadz, saya mengaji
 hanya sbtas mmbca qur'an dan memahami artinya saja...
Maka dari itu saya mnta tolong ustadz untuk menularkan ilmu kpd 
saya
Saya sms:
Pernah baca blog saya

Komentarku ( Mahrus ali ):
   Ilmu saya banyak yang tertuang dalam buku karya saya, cd pengajian saya dan di blog saya. Masih banyak juga yang belum saya tuangkan, masih menunggu waktu yang tepat dan  saya sendiri kekurangan tenaga dan waktu  untuk menyampaikan ilmu secara keseluruhan. Masih banyak naskah saya di penerbit yang belum di sebarkan.

Dia menjawab:
Hanya sbgian ustadz
Saya  sms:
Apa yang menarik menurutmu?
Dia menjawab:
Crta tntang prbncangan ustadz dg prtanyaan orang2 
Saya sms: Semoga Allah memberimu hidayah ke jalan lurus, jalan para nabi bukan
 jalan para pejabat negara atau partai

Dia menjawab:
jazakallahu khairan
Komentarku ( Mahrus ali ):

Ya Allah berilah hidayah kepada hambaMu Alfi ini yang ingin meniti  kebenaran ajaranMu dan kesalahan ajaran musuh – musuhMu.


Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com
Mau telp atau sms: 085852588175. 03140158866. 088803080803.. sms langsung ke laptop 08819386306.
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan