Kamis, Juni 28, 2012

SMS dari Lamongan tentang dalil larangan tahlilan

Bagus dari Lamongan sms sbb:
Assalammu'alaikum ustadz saya mau menanyakan hadits atau dalil yg notabene berhubungan dengan tidak diperbolehkannya yasinan atau tahlilan...karena saya sering di tanyai mengenai hal ini tapi saya tidak hafal haditsnya ,tapi saya sudah pernah mempelajarinya....terima 
kasih sebelumnya

Saya sms padanya:
Kamu  bisa baca disini: 1041. MANTAN KYAI NU: Kata orang kristen: "Kaum muslimin akan di ...
SMS dari guru pesantren Garut: Berguru lewat ..
.MANTAN KYAI NU: Berormas dalam Islam syirik08 Jun 2012
MANTAN KYAI NU: Tahlilan untuk tegakkan syi`ar Hindu ...02 Mar 2012
MANTAN KYAI NU: Telpon dari Mantan preman Makassar untuk ...25 Mei 2012
MANTAN KYAI NU: Tahlilan dan selametan22 Feb 2011

Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com
Mau telp atau sms: 085852588175. 03140158866. 088803080803.. sms langsung ke laptop 08819386306.
Artikel Terkait

2 komentar:

  1. Ustadz , utk memudahkan pembaca dgn arahan yg seperti arahan ustadz di ats , yg seperti ini =
    Saya sms padanya:
    Kamu bisa baca disini: 1041. MANTAN KYAI NU: Kata orang kristen: "Kaum muslimin akan di ...
    SMS dari guru pesantren Garut: Berguru lewat ..
    .MANTAN KYAI NU: Berormas dalam Islam syirik08 Jun 2012
    MANTAN KYAI NU: Tahlilan untuk tegakkan syi`ar Hindu ...02 Mar 2012
    MANTAN KYAI NU: Telpon dari Mantan preman Makassar untuk ...25 Mei 2012
    MANTAN KYAI NU: Tahlilan dan selametan22 Feb 2011
    ------------------------------------------------
    Untuk memudahkan pembaca , alangkah baiknya ustadz arahkan langsung pada link yg bs di baca dlm sekali klik , seperti ini ustadz =

    1- http://mantankyainu.blogspot.com/2012/06/kata-orang-kristen-kaum-muslimin-akan.html

    2- http://mantankyainu.blogspot.com/2012/06/sms-dari-guru-pesantren-garut-berguru.html

    3- http://mantankyainu.blogspot.com/2012/06/berormas-dalam-islam-syirik.html

    4- ......dan seterusnya

    BalasHapus
  2. Untuk Hariyadi Dzunnurain
    Saranmu bagus juga, insya allah akan saya pakai.

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan