Senin, Juni 04, 2012

Sms dan telpon dari Bekasi Jakarta untuk mantan kiyai NU

Tgl 02.06.2012 ada sms dari Bekasi Jakarta.
Ass.wr.wb...kyai sy nyoto...apa bener ini pak mahrus ali, sy sering
 baca blog bpk,sy ingin membeli buku karangan bpk beserta
 plasdisknya..apakah masih tersedia pak,t.ksh
Saya menjawab: Sebagian besar karya saya, masih tersedia di rumah saya. Lalu pada jam 04:52. tgl 02-06- 2012 Pak Nyoto menghubungi saya dengan telp minta agar di beri tahu harga seluruh buku karya saya dan flasdisk untuk seluruh pengajian saya. Pertama beliau bertanya: Apakah  seluruh isi cd pengajian Ustadz itu sama dengan isi satu set memori Hp  dari pengajian – pengajian Ustadz. Lalu saya menjawabnya; Sama.
Beliau bilang: Bila beda, saya akan membelinya juga.
Saya katakan pada beliau: Saya akan menjumlah harga seluruh pesanan bapak lalu  saya bilangkan: Tunggu seper empat jam lagi.
Setelah itu beliau menghubungi saya dengan telpon, lalu saya bilangkan harga seluruhnya .
Beliau kirim sms lagi pada saya:
Ass...pak kyia sudah sy transfer 1.350.000, alamat sy: nyoto prayitno,
 jln.letnan arsyad no.46 rt.002 rw.025 kel.kayuringin jaya-bekasi selatan-jawa 
barat kode pos 17144,t.ksh 
Saya balas sms juga: Besok saya kirim insya Allah.
Komentarku ( Mahrus ali ):
  Ya Allah! Berilah petunjukMu kepada Pak Nyoto yang telah mengorbankan sebagian hartanya untuk kepentingan ilmu agama Islam yang murni, anti kebid`ahan dan senang kepada sunnah demi mencari ridaMu. Amin. 

Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com
Mau telp atau sms: 085852588175. 082139355719. sms langsung ke laptop 08819386306.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan