Senin, Juni 11, 2012

Setelah mengeritik artikkel mantan kiyai NU, Eko minta maaf

 Hariyadi Centini kirim sms:
Ada Salam dr Eko Ustadz ; baiklah mas haryadi terimakasih jg 
penjelasan link mantan kyai nu salam saya buat guru anda 
ust.mahrus ali dan maaf jika ada salah kata dr saya.
wassalamu'alaikum 

sy  Hariyadi ) jawab ; wa'alaikumussalam
warahmatullah ... Insya Allah
akan saya sampaikan salam anda 


Saya menjawab:

mas Eko . Semoga Allah
memberikan kekuatan kpd kita
semua utk dapat bersatu dgn
berpegang pd tali Allah .

Haruyadi Centini menjawab::
Aamiin ,,,,,,,, Terimakasih ustadz ats do'anya .
Komentarku ( Mahrus ali )
 Bpk eko adalah adalah figur yang kita bahas dalam  artikel ber ormas adalah syirik . Dia mengkritisi saya dan menyatakan bahwa ayat 31-32 Rum itu  golongan kafir bukan kaum muslimin. Lalu saya jawab dengan artikel itu. 


 Hariyadi kirim sms lagi:
 Ustadz , di group fb ada yang bertanya begini :Saya setiap tahun 
mengadakan peringatan hari kelahiran dengan cara sederhana
 yaitu ada roti Rp.1.000,- kami (Saya, Istri, 3 anak) tanpa 
mengundang org lain, kami membaca Al'Quran dan berdo'a memohon 
pertolongan Allah SWT...dan saya bersama istri memberikan Nasehat
 buat ke 3 anak, apa yg telah dilakukan mereka dan semangat diri buat
 mereka. sebagai tanda kebersamaan kami potong roti tersebut 
jadi 5 bagian, dan kami bersuka cita. Apakah termasuk kami pembuat 
Bid'ah ? mohon dibantu, apapun penjelasan tersebut kami berterima
 kasih.

*bila pertanyaan d atas tdk memberatkan , mohon ustadz utk 
menjawabnya . Dalam jwbn tsb(atau yg akan datang, atau tiap kali
 dpt jwbn dr ustadz) perlu saya cantumkan nama ustadz tidak ya ustadz?  
mohon penjelasan , Ma'afkan saya ustadz ats kecerewetan saya . Saya

sangat hormat kpd ustadz , kwatir apa yg akan sy postingkan nanti akan
 membuat ustadz kurang berkenan dgn mencantumkan atau tdk
 mencantumkan nama ustadz . 

Trimakasih ustadz, semoga Allah akan selalu memberikan perlindungan
kepada Ustadz sebagaimana Allah memberikan perlindungan 
kpd mereka orang2 yg telah di beri nikmat !

Saya menjawab begini :
Memperingati hari kelahiran itu budaya non muslim, bid`ah dan 
kesesatan. Budaya  tsb dan lainnya  harus di tinggalkan dan
 di ganti dengan mengikuti sunnah Rasul secara total.IKutilah ayat ini:
Orang-orang yang terdahulu lagi yang pertama-tama (masuk Islam)
 dari golongan muhajirin dan anshar dan orang-orang yang mengikuti
 mereka dengan baik, Allah ridha kepada mereka dan merekapun ridha
 kepada Allah dan Allah menyediakan bagi mereka surga-surga yang
 mengalir sungai-sungai di dalamnya selama- lamanya. Mereka kekal di dalamnya. 
Itulah kemenangan yang besar. Tobat 100

Kita harus ikut  prilaku sahabat dengan baik, bukan menyalahi mereka



Bacalah lagi diblog ke dua : www.mantankyainu2.blogspot.com
Mau telp atau sms: 085852588175. 03140158866. 088803080803.. sms langsung ke laptop 08819386306.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan