Sabtu, Mei 19, 2012

SMS dari Slamet riyadi Jateng untuk mantan kyai NU

SMS dari Slamet riyadi Jateng

19-5-2012
03:25.
Assalamu alaikum wr wb.
Pripun kabare pak Ustadz ?  Apakah sudah menerbitkan buku yang baru lagi pak.

Saya  jawab: Apakah anda sudah punya buku yang covernya merah?

Jawab Slamet Riyadi: ( Jam 03:31)
Sudah pak, buku tentang kesesatan kiyai- kiyai pengusung bid`ah hasanah. Al Hamdulillah  saya baca semuanya.
Al Hamdulillah , buku bagus, buku yang saya tinggu – tunggu pak Ustadz, buku yang bagus untuk mengconter buku – buku kyai LBM Jember dan mereka yang suka membela bid`ah  dengan alasan hasanah.

Saya senang semua buku – buku karya Ustadz, tapi yang paling berkesan adalah buku " Sesat tanpa sadar " dan buku terahir yang membedah kesesatan kyai 2 pembela bid`ah hasanah

Apapak ustadz tidak ingin mengkritisi buku " 40 masalah agama sebanyak 4 jilid oleh KH Sirojuddin Abbas?
Kalo Ustadz ada  waktu, tolong kritik buku tsb pak. Sebab buku tsb dibuat pegangan oleh mereka yang suka berbuat bid`ah.

Saya jawab: Kata penerbit buku tersebut tidak aktual lagi, sudah ketinggalan jaman

Artikel Terkait

2 komentar:

  1. assalmkm.ustad buku ustad.dibalikpapan susah carinya.sampe skrng tak satupun buku ustad sampe di balikpapan.apa saking larisnya.ato ada sabotase lain.sebelum ada badah buku ttng wahabi yg sesat tanpa sadar.ana perna lihat buku ustad.yg cover ijo.ttng tahlil dll.waktu bedah buku dimasjid taqwa balikpapan.sngat tdk fer.warga nu begitu bnyk.kebetulan yg di undang tokoh selain nu cuma bertiga.dan jadi ejekan org awam(pendukung yg dtng)ana sadar bahwa tokoh yg diundang tdk tau bahwa mrk akan djadikan lawan debat.ibarat perang mereke yg dari jember banyak bawa senjata dan peluruh.sedangkan tokoh diluar nu tanpa persiapan.karna ia diundang jadi tamu bedah buku.ini yg ana bilang.tidak adil.semoga ustad tetap istiqomah.dan akan tetap ada mahrus ali yg lain yg menyuarakan kebenaran sesuai quran dan sunah nabi.

    BalasHapus
  2. Untuk canam
    Bisa hubungi telp ini: 085852588175 - 082139355719- 03140158866

    BalasHapus

Pesan yang baik, jangan emosional.Bila ingin mengkeritisi, pakailah dalil yang sahih.Dan identitasnya jelas. Komentar emosional, tidak ditayangkan